Paket Isolasi Lengkap 14 Hari Ala Hotel Mewah

News-travel | Kamis, 16 April 2020 11:10

Reporter : Syahidah Izzata Sabiila

Kira-kira ada yang berminat?

Dream - Pandemi Covid-19 menyebabkan banyak sektor usaha terpaksa tutup. Hal itu juga dilakukan oleh pengusaha di bisnis perhotelan.

Karena penyebaran virus yang mengkhawatirkan, para pelanggan yang biasanya berkunjung jadi mengurungkan niatnya. Otomatis, hotel dan resort sepi pengunjung.

Pengelola pun harus berpikir kreatif agar pendapatan tak turun drastis. Seperti dilakukan oleh sebuah Resort di Bangkok, Thailand.

Di tengah pandemi Covid-19, resort tersebut tetap berusaha mendatangkan pelanggan. Mereka menawarkan sebuah paket isolasi selama 14 hari. Unik ya?

Berikut informasinya kami rangkumkan untuk Sahabat Dream.

Paket Isolasi Lengkap 14 Hari Ala Hotel Mewah
Hotel Yang Menawarkan Paket Isolasi (Sumber:Pexels.com)
2 dari 3 halaman

Paket Isolasi 14 Hari dengan Pengawasan Kesehatan

Resort yang menawarkan paket tersebut adalah Movenpick BDMS Wellness Resort. Resort tersebut terletak di tengah taman di kota Bangkok. Thailand.

Dilansir dari South China Morning Post, resort itu mengikuti jejak Dorsett Wanchai dan Park Lane di Hong Kong dalam menawarkan paket isolasi mandiri. 

Movenpick BDMS Wellness Resort memberikan penawaran paket isolasi 14 hari menginap dengan pengawasan kesehatan. Wah, seperti apa ya?

 

3 dari 3 halaman

Ini Fasilitasnya

Resort ini menawarkan single room bertajuk Wellness Suite. Kamar tersebut memiliki luas 74 meter persegi, lengkap dengan balkon.

Dengan adanya pelayanan ini, kamu akan mendapat kunjungan tenaga medis dari Bangkok Hospital. Paket pelayanan ini dibanderol seharga 50 ribu bath Thailand atau setara dengan Rp24,8 juta, dan berlaku hingga 31 Mei 2020.

Tamu yang mengambil paket ini bakal berkonsultasi dengan dokter apabila terdeteksi gejala Covid-19. Sebelum menginap pun harus sudah lebih dulu tes, kemudian dimonitor kesehatannya setiap hari.

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan suplemen untuk meningkatkan imun.

Di akhir masa tinggal, tamu yang menginap akan tes Covid-19. Apabila terbukti positif, mereka bakal langsung dibawa ke Bangkok Hospital menggunakan ambulans.

Tetapi, yang sangat disayangkan, fasilitas kebugaran, bar, spa, dan kolam renang resor sudah tutup mengikuti anjuran pemerintah.

Bagaimana Sahabat Dream, apa ada yang tertarik menginap di resort ini?

 

Sumber diadona.id

Join Dream.co.id