Intip Destinasi Bulan Madu Baim Wong-Paula Verhoeven

Bulan madu Baim Wong dan Paula Verhoeven (Booking.com)
NEWS  |  4 Desember 2018 11:11

Akomodasi pilihan pasangan ini sungguh romantis.

Reporter : Ahmad Baiquni

Dream - Setelah mengikat janji suci, pasangan Baim Wong-Paula Verhoeven memutuskan untuk berbulan madu. Mereka memilih menghabiskan waktu bersama di Amerika Serikat.

Baim dan Paula sudah lama ingin menikmati liburan ala selebriti Hollywood. Dengan jasa Booking.com, mereka pun memanfaatkan kesempatan emas tersebut.

Baim dan Paula merencanakan bulan madu di Los Angeles dan San Fransisco. Mereka pun memilih akomodasi menarik dan romantis sehingga mendapatkan pengalaman bulan madu yang menyenangkan.

Pasangan ini memilih beberapa penginapan selama di AS. Apa saja itu?

Loews Santa Monica Beach Resort

Penginapan ini terletak tidak jauh dari Santa Monica Pier dan Ocean Avenue. Pemandangannya yang indah membuat resor ini menjadi favorit bagi pasangan baru menikah.

 Bulan madu Baim dan Paula

Loews Santa Monica Beach Resort (Foto: Booking.com)

Perpaduan pantai dan pertokoan membuat suasana resor ini tampak menyenangkan. Selain itu, fasilitas spa dan kolam renang yang menghadap langsung ke pantai memberikan pengalaman liburan yang menyenangkan.

The Charlie West Hollywood

Rumah mewah ini terletak cukup tersembunyi. Justru karena letak itulah menjadikan rumah ini sebagai tempat persinggahan favorit sejumlah pesohor seerti Charlie Chaplin, Marilyn Monroe, hingga Gloria Swanson.

 Bulan madu Baim dan Paula

The Charlie West Hollywood (Foto: Booking.com)

Rumah ini dibangun pada 1924. Pada 2002 lalu, rumah ini mengalami renovasi dan menghasilkan suasana hunian nyaman dan mewah.

Hilton Los Angeles-Universal City

Berlibur di taman hiburan ini begitu menyenangkan. Tidak salah jika Baim dan Paula menjadikan taman ini sebagai salah satu tujuan bulan madu mereka.

 Bulan madu Baim dan Paula

Hilton Los Angeles-Universal City (Foto: Booking.com)

Lokasi yang tidak jauh dari taman hiburan menjadikan hotel ini diminati wisatawan. Selain itu, hotel ini dilengkapi fasilitas kafe kontemporer dengan sajian khas California, Continental, serta China.

Tak hanya itu, ada juga business center dan pusat kebugaran yang buka 24 jam.

Hotel Vitale, a Joie de Vivre Hotel

Baim dan Paula mengabiskan waktu mereka di San Fransisco dan menginap di hotel yang terletak di jantung kota ini. Hotel ini menawarkan pemandangan laut yang bisa dinikmati dari beranda maupun rooftop.

 Bulan madu Baim dan Paula

Hotel Vitale, a Joie de Vivre Hotel (Foto: Booking.com)

Ruangannya didesain dengan furnitur menawan. Pelayanannya yang ramah membuat hotel ini selalu direkomendasikan bagi wisatawan jika berkunjung ke San Fransisco.

Selamat, Kevin/Marcus Raih Pemain Terbaik Dunia Bulutangkis
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Muncul Spanduk PDIP Tak Butuh Suara Umat Islam, Benarkah?
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :