Buka Rute Baru, Vietjet Promosikan Serunya Wisata Vietnam

Maskapai Vietjet (Foto Shutterstock.com)
NEWS  |  5 Mei 2019 11:38

Vietnam memiliki sejumlah destinasi wisata menarik yang diminati traveler dunia.

Reporter : Ahmad Baiquni

Dream - Maskapai penerbangan Vietjet akan membuka rute baru Vietnam-Indonesia. Akan ada dua rute yaitu Ho Chi Minh City-Bali yang beroperasi mulai 29 Mei 2019.

Jelang pembukaan rute baru tersebut, Administrasi Pariwisata Nasional Vietnam menggelar roadshow di Jakarta. Dalam roadshow yang diselenggarakan pada Jumat, 3 Mei 2019, otoritas pariwisata Vietnam tersebut mempromosikan sejumlah destinasi indah, menarik, dan spesial untuk traveler Indonesia.

 Vietnam

Jembatan emas (Foto: Shutterstock.com)

Administrasi Pariwisata Nasional Vietnam memamerkan tujuan wisata menarik selama beberapa tahun terakhir. Tidak ketinggalan produk pariwisata Vietnam yang makin diminati traveler dunia.

Gelaran yang diikuti 100 perwakilan industri pariwisata mulai agensi pariwisata, media, dan otoritas pariwisata setempat ini melibatkan Vietjet sebagai sponsor utama. Event ini diharapkan menciptakan peluang kerja sama promosi wisata Vietnam ke Indonesia.

 Vietnam

Ho Chi Minh City (Foto: Shutterstock.com)

Untuk rute Ho Chi Minh City-Bali, Vietjet mengoperasikan lima pesawat yang akan melayani penerbangan pulang-pergi selama lima hari dalam sepekan. Jadwal penerbangan berlangsung pada Senin, Rabu, Kamis, Jumat, dan Minggu dengan durasi 4 jam.

Pesawat akan berangkat dari Ho Chi Minh City pada pukul 08.05 dan mendarat di Bali pukul 13.05. Sedangkan rute sebaliknya, pesawat akan terbang dari Bali pukul 14.05 dan mendarat di Ho Chi Minh City pada pukul 17.05.

 Vietnam

Pantai indah Vietnam (Foto: Shutterstock.com)

Vietjet mengoperasikan armada baru dengan usia rata-rata 2,82 tahun dan telah melayani 400 penerbangan setiap harinya. 113 rute maskapai ini menghubungkan Vietnam dengan sejumlah destinasi wisata Asia lainnya seperti Jepang, Hong Kong, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, daratan China, Thailand, Myanmar, Malaysia, dan Kambodja.

Jokowi Menanggapi Desakan Pembentukan TGPF kerusuhan Bawaslu
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Eksklusif Wawancara Ha Sung Woon di Taiwan dan Fan Meeting Seru
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :