Bermain Seru Sambil Menunggu Penerbangan di Changi Airport

Changi Experience Studio (Istimewa)
NEWS  |  13 Juni 2019 15:15

Banyak pengalaman menarik bisa didapat di Changi.

Reporter : Ahmad Baiquni

Dream - Bandara Internasional Changi Singapura terus berinovasi menghadirkan pengalaman baru dan seru kepada para pengunjung. Setelah meluncurkan wahana bermain bernuansa alam, Jewel Changi Airport pada 11 April lalu, bandara ini kembali memanjakan pengunjung dengan wahana barunya.

Baru-baru ini, Bandara Changi membuka objek wisata baru bernama Canopy Park yang terletak di tingkat atas serta atraksi digital bertema penerbangan, Changi Experience Studio. Para traveler bakal dimanjakan dengan pengalaman mengeksplorasi beragam kegiatan sembari menunggu jadwal penerbangan.

 Changi

" Tempat-tempat wisata dan taman di Canopy Park dirancang untuk para pengunjung agar dapat bersantai atau bersenang-senang bersama keluarga dan teman, baik yang tinggal di Singapura atau wisatawan internasional yang mengunjungi Jewel," ujar Kepala Eksekutif Jewel Changi Airport Devt, Hung Jean.

Berkonsep suasana alam, Canopy Park menghadirkan lingkungan hijau alami yang menyenangkan. Pengunjung dari beragam usia dapat bermain dan bersantai di wahana ini.

 Changi

" Hal yang terpenting adalah, kami berusaha menciptakan ruang interaksi sosial yang biasa dilakukan di luar ruangan, ke dalam ruangan sehingga dapat dinikmati dalam semua kondisi cuaca," kata Jean.

Jika ingin mengetahui kisah menarik mengenai Bandara Changi, Changi Experience Studio adalah wahana yang tempat. Wahana terletak di lantai 4 ini menyuguhkan keajaiban dan kegembiraan bagi pengunjung, baik orang dewasa maupun anak-anak.

 Changi

" Selain hiburan, pengunjung juga dapat belajar tentang hub udara Singapura masa lalu dan masa kini, pekerjaan dalam bandara, dan mengalami apa yang membuat Changi terus berdetak dan beroprasi hingga saat ini," kata Managing Director CAG untuk Manajemen Operasi Bandara, Jayson Goh.

 Changi

Wahana ini berisi kisah dari Bandara Changi dalam berbagai sudut. Terutama kisah dari bagaimana 50 ribu orang berjuang keras menjadikan bandara ini menjadi sangat menarik seperti sekarang.

" Kami bercita-cita agar studio ini menjadi karya inovasi atas pengalaman yang melihat ke depan, bahwa pameran interaktif akan selalu bergerak dinamis," ucap Goh.

Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Jawab Isu Pernikahan, Ini Kabar Terbaru Juwita Bahar
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :