Terbang Aman dan Seru Tanpa Khawatir Kantong Bolong

News-travel | Kamis, 23 September 2021 18:39

Reporter : Nur Ulfa

Kamu bisa memanfaatkan beragam promo menarik.

Dream - Di tengah situasi pandemi yang mulai membaik, mobilitas masyarakat mulai menunjukkan peningkatan. Terutama pengguna moda transportasi pesawat.

Saat ini, masyarakat yang terbang untuk liburan mulai banyak. Meski begitu, tidak bisa dipungkiri ongkos liburan jadi makin mahal di tengah pandemi.

Tapi tenang, kamu tidak perlu khawatir kantong bolong saat liburan. Kamu bisa memanfaatkan promo khusus #JamTerbangGaruda, program yang digagas Traveloka bareng Garuda Indonesia. 

Program ini memberikan potongan harga tiket pesawat, airport transfer di kota tujuan serta akses airport lounge di Bandara Soekarno-Hatta yang merupakan kerjasama dengan pihak pengelola bandara. Kamu dapat mengakses program ini mulai dari 23 September-3 Oktober 2021.

Ragam fasilitas tambahan ini diharapkan dapat meningkatkan tingkat kepercayaan masyarakat dalam melakukan perjalanan. Sehingga dapat memberikan kontribusi positif terhadap pemulihan sektor perjalanan dan pariwisata Tanah Air.

" Program #JamTerbangGaruda merupakan salah satu manifestasi akan komitmen kami untuk melahirkan produk, fitur, dan inovasi yang relevan bagi kebutuhan konsumen yang terus berkembang," ujar Co-Founder Traveloka, Albert, lewat webinar, Kamis, 23 September 2021.

 

Terbang Aman dan Seru Tanpa Khawatir Kantong Bolong
Garuda Indonesia
2 dari 3 halaman

Menggandeng Garuda Indonesia, Albert menyadari selama ini maskapai pelat merah tersebut sudah menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Sehingga dia menilai kerja sama ini sebagai keputusan tepat demi meningkatkan jumlah pelancong.

" Berangkat dari visi yang sama sebagai entitas yang berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan pengalaman bepergian yang aman dan nyaman, tentunya kami patut berbangga dapat berkolaborasi dengan maskapai penerbangan nasional yang telah mendapatkan rekognisi global atas komitmennya dalam penerapan protokol kesehatan yang ketat dan konsisten di seluruh lini operasionalnya," ungkap dia.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, mengatakan sebagai maskapai pembawa bendera bangsa, pihaknya berkomitmen memberikan kontribusi positif terhadap upaya percepatan pemulihan ekonomi nasional khususnya melalui sektor transportasi udara.

" Bersama Traveloka, Garuda Indonesia menghadirkan nilai lebih bagi calon penumpang khususnya di masa adaptasi baru ini melalui berbagai penawaran eksklusif yang end-to-end dalam program #JamTerbangGaruda,”  papar Irfan.

3 dari 3 halaman

Program #JamTerbangGaruda memberikan banyak promo menarik, meliputi:

1. Potongan harga hingga 38 persen di kelas ekonomi untuk semua kota tujuan domestik.
2. Potongan harga khusus hingga Rp200 ribu untuk layanan airport transfer (antar-jemput bandara) yang tersedia di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Bandara Internasional Yogyakarta, Bandara Internasional Juanda, Surabaya dan Bandara Sentani, Jayapura. Seluruh mitra penyedia layanan airport transfer merupakan mitra Traveloka Clean Trip yang telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat.
3. Gratis akses Blue Sky Sap

 

 

Join Dream.co.id