Banjir Promo Tiket Murah, AirAsia Travel Fair Kembali Digelar

Peresmian AirAsia Travel Fair (Foto: Rifka Annisa/Dream.co.id)
NEWS  |  9 Februari 2017 14:47

Setelah sebelumnya sukses menggelar acara serupa di Medan dan Surabaya, AATF kembali hadir dengan penawaran yang lebih fantastis.

Reporter : Puri Yuanita

Dream - Maskapai penerbangan bertarif hemat terkemuka, AirAsia Indonesia kembali menggelar AirAsia Travel Fair (AATF) di Mall Kota Kasablanka Jakarta mulai dari 9-12 Februari 2017.

Setelah sebelumnya sukses menggelar acara serupa di Medan dan Surabaya, AATF kembali hadir dengan penawaran yang lebih fantastis. Salah satunya, potongan harga hingga 50% ke Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Tokyo, Seoul, dan berbagai destinasi internasional lainnya untuk periode terbang mulai dari 1 Maret hingga 30 November 2017.

Demi meningkatkan pelayanan dan integritas, AirAsia juga bekerjasama dengan berbagai agen travel dengan menyediakan paket menarik untuk liburan ke beragam destinasi. Mulai dari destinasi dalam negeri seperti Bali dan Labuan Bajo, NTT sampai dengan destinasi internasional seperti Jepang, yang kini menjadi fokus dari AirAsia.

" Sekarang orang bisa langsung sampai ke tempat tujuan dari Kuala Lumpur ke Sapporo, Jepang. Sehingga tidak perlu transit terlebih dahulu. Itu merupakan salah satu destinasi unik yang kami miliki," papar Dendy Kurniawan, CEO Grup AirAsia untuk Indonesia, dalam acara peresmian AATF, Kamis, 9 Februari 2017.

Sementara itu, khusus untuk pemegang kartu kredit CIMB Niaga AirAsia Big, tersedia promo Crazy Fare, cashback hingga Rp 500.000 dan harga tiket mulai dari Rp 350.000, serta cicilan 0% sampai dengan 12 bulan ketika melakukan transaksi pembelian tiket penerbangan internasional AirAsia di AATF.

AirAsia terus mengibarkan sayapnya dengan menyediakan layanan destinasi terjauh dari Indonesia maupun sebaliknya ke berbagai negara tujuan.

Demi komitmennya untuk turut berkontribusi dalam meningkatkan jumlah kunjungan ke Indonesia, AirAsia juga berupaya untuk bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata. Misalnya menyediakan layanan paket ke Indonesia seperti Beyond Bali. Sehingga turis tidak hanya berkunjung ke Bali saja, tapi juga bisa ke bagian Timur Indonesia.

" Sebagai bagian dari komitmen untuk memperluas jaringan, dalam waktu dekat kami juga akan membuka rute baru dari Indonesia ke Osaka dan Honolulu, Hawaii," kata Dendy.

(Laporan: Rifka Annisa)

 

Jokowi Resmi Lantik Pengisi Dua Kementerian Baru dan Kepala BRIN
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Merawat Warisan [TEASER]
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :