Artistik Kaca Patri di Jendela Pesawat Ini Temani Travelingmu

Ilustrasi Kaca Patri Yangberwarna-warni (Foto: Lonelyplanet.com)
NEWS  |  7 April 2020 11:09

Seorang desainer Danielle Baskin, menemukan pencerahan dan inspirasi untuk mengubah kaca jendela pesawat menjadi karya seni yang unik.

Reporter : Arini Saadah

Artistik dari Kaca Patri Mampu Menenangkan Hati

Kaca patri atau yang disebut dengan stained glass biasanya dijumpai pada kaca-kaca jendela gereja atau masjid. Pasti kamu tahu, kaca patri cukup menarik perhatian karena memiliki warna yang beragam.

Warna yang bermacam-macam dari kaca apabila terkena sinar matahari akan tampak indah. Memang sih, pembuatan kaca patri ini memerlukan perpaduan banyak seni, mulai mewarnai, memotong, hingga merangkai panel-panel kaca berukuran kecil, dan kemudian menyusunnya menjadi bentuk yang artistik.

Danielle berpikir selain pesawat yang masih beroperasi, para penumpang pun juga sedang merasakan was-was karena takut tertular virus. Mungkin juga mengalami ketakutan yang lain.

Sehingga bagi Danielle, mungkin pesawat bisa diubah menjadi tempat untuk berdoa dan meredakan kekhawatiran yang bisa membahayakan kesehatan.

Danielle akan berusaha memformulasikan bahan-bahan untuk membuat kaca patri yang tidak biasa. Ia akan merekayasa kelekatan cetakan supaya dapat mengubah jendela pesawat menjadi kaca patri yang sempurna.

Selanjutnya : Desain yang Simpel dan Dapat Digulung
Menu Berbuka Puasa Sehat dan Anti Ribet Ala Chef Deny Gumilang
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Menu Berbuka Puasa Sehat dan Anti Ribet Ala Chef Deny Gumilang
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :