Anti Boros, Maskapai Ini Sediakan Rapid Test Antigen Gratis untuk Rute Domestik

Garuda Indonesia
NEWS  |  5 Maret 2021 11:10

Layanan ini sudah terintegrasi dengan e-HAC, jadi kamu tak perlu repot.

Reporter : Ahmad Baiquni

Dream - Rapid test antigen sampai sekarang masih jadi syarat wajib buat kamu yang ingin bepergian dengan pesawat. Tentunya, kamu harus mengeluarkan uang lebih untuk bisa mengakses layanan.

Ada kabar bagus buat kamu yang akan terbang dengan Garuda Indonesia. Maskapai nasional ini menyediakan layanan rapid test antigen gratis untuk penumpang rute domestik.

" Tentunya kami harapkan hadirnya layanan rapid test antigen gratis ini dapat semakin meningkatkan minat masyarakat untuk kembali terbang dengan berbagai kemudahan yang dihadirkan dalam memenuhi persyaratan dokumen perjalanan berupa surat keterangan bebas Covid-19," ujar Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, melalui keterangan tertulis.

Layanan gratis rapid test antigen Garuda Indonesia terintegrasi langsung dengan aplikasi e-HAC. Sehingga kamu tidak perlu repot karena semua telah terintegrasi mulai dari tes antigen sampai check-in di bandara.

" Dukungan penyediaan layanan rapid test antigen gratis ini, tentunya sejalan dengan komitmen kami untuk senantiasa menghadirkan pengalaman penerbangan yang aman dan nyaman melalui berbagai kemudahan aksesibilitas layanan penerbangan di era kenormalan baru," kata Irfan.

Kamu bisa mengakses layanan ini dengan cara membeli tiket lewat channel penjualan resmi tiket Garuda Indonesia periode 2-31 Maret 2021. Sedangkan untuk perjalanannya ditetapkan sepanjang Maret 2021.

Layanan rapid test antigen gratis bisa dimanfaatkan setelah kamu menyelesaikan proses transaksi pembelian tiket baik melalui website, mobile app, contact center, maupun agen perjalanan offline dan online resmi Garuda Indonesia. Nantinya, kamu mendapatkan notifikasi email berisi tautan (link) klaim voucher free rapid test antigen sesuai data email yang terdaftar pada kode booking.

Pada tahap awal ini, Garuda Indonesia bekerja sama dengan 66 klinik penyedia layanan rapid test antigen yang tersebar di 33 kota besar di Indonesia.

Dewi Perssik - Angga Wijaya | Christie SERIBU KALI CINTA THE SERIES Eps 9
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :