Akomodasi Super Mutakhir, Cocok Untuk Traveler Kekinian

Silicon Valley (istimewa)
NEWS  |  22 Mei 2019 11:11

Destinasi mutakhir yang bakal memuaskan kamu yang menyukai teknologi.

Reporter : Ahmad Baiquni

Dream - Siapa sih orang yang bisa lepas dari gadget di zaman serba canggih seperti sekarang? Dengan gadget, semua masalah bisa teratasi.

Tentu sulit membayangkan traveling tanpa ponsel pintar di tangan. Karena setiap saat kita butuh informasi penting soal destinasi, cari jalan, atau memesan beragam paket tur.

Platform pemesanan akomodasi, Booking.com, menyusun daftar destinasi super mutakhir yang cocok untuk traveler kekinian. Lengkap dengan akomodasinya yang tak ketinggalan kerennya.

Silicon Valley, Amerika Serikat

Ibu kota teknologi dunia terletak di selatan San Francisco Bay. Tempat ini menjadi pusat dari sejumlah perusahaan teknologi terkemuka.

Jika kamu merasa tak cocok dengan kesibukan Silicon Valley, The Tech Museum of Innovation NASA’s Ames Research Center, dan berbagai atraksi teknologi lainnya bisa menjadi alternatif.

 Booking.com canggih

Kamu bisa menginap di Aloft Cupertino yang berlokasi di pusat Silicon Valley. Ada robot yang bakal mengantarkan handuk ke kolam renang atau membawakan camilan ke kamar.

Shenzen, China

Ini adalah kota tercanggih dan digadang-gadang sebagai Silicon Valley-nya China. Shenzhen adalah tempat yang ideal untuk mendapatkan gadget terbaru dengan harga murah. Puaskan hasratmu untuk belanja gadget baru di COCO Shopping Park.

 Booking.com canggih

Pengheng Space Capsules Hotel jadi akomodasi menginap yang ciamik. Berlokasi tepat di Subway Line 1, hotel futuristis ini didesain seperti pesawat luar angkasa, termasuk dengan tempat tidur kapsulnya.

London, Inggris

Di kota ini terdapat Science Museum, Retro Computer Museum, dan We The Curious, sebuah pusat ilmu pengetahuan inovatif. Traveler bisa menyalurkan kecintaannya terhadap teknologi dengan sepenuhnya gratis.

 Booking.com canggih

Melancong di kota ini, Eccleston Square Hotel bisa jadi alternatif menginap. Di hotel paling canggih dan bergaya ini, semua kamar memiliki tablet untuk mengontrol lampu, tirai, dan suara.

Berlin, Jerman

Kota ini dilengkapi sejumlah destinasi super mutakhir. Seperti Sony Store, yang juga menjadi kantor pusat mereka di Jerman, atau Museum of Film and Television dan Game Science Center.

 Booking.com canggih

NH Collection Berlin Mitte Friedrichstrasse adalah hotel memukau di pusat kota Berlin. Traveler bisnis yang menginap di sini tidak akan pernah bosan saat rapat berkat teknologi hologramnya, termasuk proyeksi 3D yang bisa dipakai untuk presentasi.

Seoul, Korea Selatan

Kota ini memiliki destinasi canggih yang menawarkan berbagai atraksi futuristis seperti Robot Museum. Museum ini menampilkan sejarah teknologi dan memamerkan berbagai model robot dari yang tertua hingga yang paling mutakhir.

Kamu bisa mencoba teknologi virtual reality di VR Plus Cafe. Juga bisa naik simulasi VR Coaster atau mencoba headset VR paling canggih saat ini.

 Booking.com canggih

The Plaza Seoul, Autograph Collection menawarkan akomodasi butik dengan sentuhan teknologi canggih. Setiap kamar dilengkapi layar sentuh di mana tamu bisa mengatur pencahayaan, suhu, serta membuka tutup tirai.

Nggak Ribet, Ini Cara Merawat Hijab Ala Prilia Nur Afrida
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Lika-liku Perjalanan Cinta Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :