Ada Popcorn di Pantai Ini, Tapi Tak Bisa Dimakan

News-travel | Kamis, 20 Desember 2018 11:11
Ada Popcorn di Pantai Ini, Tapi Tak Bisa Dimakan
Popcorn Beach (The Sun)

Reporter : Ahmad Baiquni

Pantai ini dipenuhi popcorn yang bebas diambil.

Dream - Siapa yang tidak suka popcorn? Cemilan yang terbuat dari jagung ini selalu enak diajak bersantai. Popcorn pun bisa membuat suasana menjadi menyenangkan.

Tapi, jangan harap kamu bisa merasakan nikmatnya popcorn di pantai ini. Meski jumlahnya sangat banyak, tidak bisa dimakan. Memangnya kenapa?

Sebabnya, popcorn yang berlimpah tersebut adalah serpihan batu karang yang tersebar di pesisir pantai di Canary Island, Spanyol. Karena itulah, pantai tersebut dikenal sebagai Popcorn Beach.

 Popcorn Beach
© The Sun

Dikutip dari The Sun, Popcorn Beach yang berlokasi di Corralejo, Fuerteventura ini jadi destinasi wisata andalan di Spanyol. Apalagi, ada Instagram, bikin pantai jadi makin ramai.

Kalau dari jauh, pantai ini terlihat seperti pantai kebanyakan dengan pasir putih dan laut yang biru. Tapi, kamu bakal menemukan popcorn yang menutupi pantai jika melihatnya dari dekat.

Batu-batu karang itu seluruhnya berwarna putih. Berpadu dengan batuan vulkanik hitam membuat pemandangan makin indah.

 Popcorn Beach
© The Sun

Ukuran masing-masing batu berbeda-beda. Ada yang bentuknya benar-benar mirip popcorn, sedangkan lainnya berupa bongkahan besar.

Sebenarnya, ini bukanlah hal baru di Spanyol. Tetapi, Popcorn Beach jadi makin populer gara-gara Instagram.

Banyak traveler yang mengambil foto segenggam penuh batu popcorn. Ada juga yang bermain-main maupun berpose dengan batu-batu itu seperti makan popcorn sungguhan.

Join Dream.co.id