Ada Cafe Khusus untuk Tidur Siang, Penasaran?

Cafe The Dreamery (Foto: Casper via Apartment Theraphy)
NEWS  |  15 Juli 2018 13:30

Banyak orang perlu istirahat tetapi tidak memiliki tempat.

Reporter :

Dream - Mendatangi cafe, biasanya kita akan menikmati suasana bersantai sambil menyesap minuman. Sebuah cafe di New York, Amerika Serikat menawarkan sensasi berbeda. Cafe dibuat bukan hanya untuk duduk bersantai tapi juga tidur siang.

Casper, produsen kasur, baru saja membuka The Dreamery. Sebuah cafe unik untuk mereka yang membutuhkan tidur siang di sela-sela pekerjaan.

 The Dreamery

(Foto: Casper)

" Banyak orang perlu istirahat tetapi tidak memiliki tempat, saat mata merah dan membutuhkan tempat melepas lelah, atau jauh dari rumah dan perlu tenang sedikit selama jam kerja, maka kami membuat tempat ini," ujar Eleanor Morgan, wakil presiden senior Casper.

Tarif untuk bisa tidur di cafe ini selama 45 menit adalah US $25 atau sekitar Rp360 ribu. Cafe dilengkapi ranjang berkualitas dengan tirai untuk melindungi privasi. Sprei juga terbuat dari bahan linen berkualitas.

 The Dreamery

(Foto: Casper)

Fasilitas lainnya yaitu piyama nyaman, sikat gigi, pembersih wajah, minyak esensial khusus untuk tidur, dan suara meditasi untuk menenangkan. Ada ruangan khusus di mana pengunjung dapat bersantai, setelah tidur siang.

Untuk bisa tidur siang di cafe ini, harus memesan terlebih dahulu di situs web Dreamery dan walk-ins. Penasaran, Sahabat Dream?

Laporan Qonita Latifa

Sumber: Apartment Theraphy

Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Jawab Isu Pernikahan, Ini Kabar Terbaru Juwita Bahar
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :