11 Toko Tempat Belanja Favorit Ratu Elizabeth II

Ratu Elizabeth II (Foto: Shutterstock)
NEWS  |  21 Mei 2018 12:21

Ingin punya barang yang sama dengan Ratu Elizabeth II? Ini daftarnya.

Reporter : Dwifantya

Dream - Amerika Serikat punya Oprah. Di Inggris, ada Ratu Elizabeth II. Kedua wanita hebat ini adalah influencer yang dikenal secara internasional, namun hanya satu yang benar-benar punya kehidupan sebagai ratu.

Sebagai seorang yang berpengaruh di dunia, Ratu Elizabeth II memegang gelar, serta mahkota. Memang, hubungan antara Mahkota dan bisnis Inggris sangat penting bagi perekonomian Kerajaan Inggris.

Namun, di luar bisnis, orang Inggris, dan dunia pada umumnya, banyak orang ingin tahu tentang apa yang disukai penguasa Inggris. Ini menimbulkan banyak pertanyaan, di mana Ratu Elizabeth II benar-benar berbelanja?

Bukan seolah-olah sang Ratu benar-benar pergi berbelanja ke sebuah tempat. Namun, pemasok tersebut harus mengajukan (dan diberikan) sebuah Surat Kerajaan. Ini diberikan hingga lima tahun dan hanya untuk perusahaan yang menyediakan barang atau jasa untuk Rumah Tangga Kerajaan, menurut Asosiasi Pemegang Surat Kerajaan, seperti dikutip dari theculturetrip.com.

Ini dia 11 merek favorit Ratu Elizabeth II, jadi jika Anda ingin berbelanja seperti ratu, teliti daftar di bawah ini.

1. Fortnum & Mason

Pengecer mewah yang telah berkecimpung dalam bisnis sejak tahun 1707, Fortnum dan Mason menyediakan Ratu dengan secangkir teh hariannya. Menurut situs web perusahaan, The Royal Blend adalah gabungan Assam dari India dengan Sri Lanka Flowery Pekoe untuk rasa halus, seperti madu.

2. Frank Smythson Ltd
The Queen menulis catatan pribadinya tentang alat tulis mewah dari Smythson, yang didirikan pada tahun 1887. Butik ini menjual buku harian, dan semua yang Anda butuhkan untuk melakukan korespondensi. Di sini juga menjual bermacam-macam barang dari kulit dan pena bulu buatan tangan.

3. Anello & Davide
Sepatu pantofel Ratu Elizabet II setinggi dua inci dibuat oleh Anello & Davide of Kensington, pembuat sepatu yang dipesan lebih dahulu dengan reputasi untuk membuat tumit terlihat cantik. Sesungguhnya, Yang Mulia sangat peduli akan hal ini. Seorang juru bicara perusahaan melaporkan kepada Daily Mail, “Kami menyediakan satu atau dua pasang per tahun dan kadang-kadang memperbarui bagian atas dan menyangga mereka kembali. Sang Ratu tidak suka membuang-buang uang.”

4. Rachel Trevor-Morgan

Milliner yang terkenal ini, yang berbasis di St. James, London pusat, menyediakan topi-topi cantik untuk Ratu. Dia juga membuat topi untuk Lady Diana, Princess of Wales.

5. Cornelia James Ltd
Sejak 1947, pembuat sarung tangan Cornelia James Ltd. telah memberikan Ratu puluhan pasang sarung tangan (15 cm adalah panjang yang diinginkannya).

6. Launer London
Menurut CEO Launer London, Gerald Bodmer, Ratu telah menggunakan lebih dari 200 dompetnya.

7. Hermes

 

Wonder statue #Hermes #HermesFemme

A post shared by Hermès official account (@hermes) on

Ratu adalah penggemar syal Hermés. Dan siapa yang bisa menyalahkannya? Label ini identik dengan keanggunan klasik. Vanity Fair menyebut koleksi syalnya sebagai aksesori Kerajaan Inggris.

8. Fulton Umbrella

 

#umbrellagoals #leonardodicaprio

A post shared by Fulton Umbrellas (@fultonumbrellas) on

Pada tahun 1955, Payung Fulton membuka pintunya ke Istana Kerajaan. Seperti diketahui, Ratu mencocokkan pakaiannya dengan payungnya. Dan siapa yang tahu Ratu memiliki selera payung yang sama dengan Leonardo DiCaprio.

9. Burberry

Selain payung bergaya, Ratu tidak akan memakai apa pun kecuali parka tahan air Burberry saat cuaca menuntut.

10. Hunter Boots Ltd
Meskipun Anda mungkin tidak pernah melihat foto Ratu memakai sepatu boots, Hunter telah diberikan Surat Perintah Kerajaan oleh Ratu sendiri, sejak tahun 1986.

11. John Lewis
Menurut Business Insider, John Lewis di Oxford Street London menyediakan Ratuy dengan berbagai keperluan sehari-hari dan pakaian untuk pria lainnya.

(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Lika-liku Perjalanan Cinta Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :