10 Negara Ini 'Surga' Pria-pria Tampan

Ilustrasi pria tampan (Foto: Shutterstock)
NEWS  |  19 Mei 2018 07:32

Pernahkan kamu berpikir untuk traveling ke negara yang terkenal dengan pria-pria tampannya?

Reporter : Dwifantya

Dream - Saat ingin berlibur ke sebuah negara, para traveler biasa mencari sesuatu yang identik dengan negara tersebut. Mulai dari budaya, makanan, alam atau keramahan penduduknya.

Nah, pernahkan kamu berpikir untuk traveling ke negara yang terkenal dengan pria-pria tampannya? Ini khusus untuk traveler perempuan yang masih single ya. Pernah nggak sih kamu terpikir untuk 'cuci mata' melihat cowok-cowok ganteng di negara orang?

Jika ya, 10 negara berikut ini terkenal sebagai tempat lahirnya pria-pria menawan, bisa jadi referensi untuk liburan kamu berikutnya lho.

Seperti dilansir Bright Side, berikut negara-negara yang 'melahirkan' pria-pria ganteng masa kini.

10. Afrika Selatan

 

Capture each moment..!! #model #eugon #newyork #capetown #summer #2018 #blackmalemodels

A post shared by Eugon Mc Neil (@eugon_mcneil) on

Tampaknya pria Afrika Selatan bisa mendapatkan gelar “Best Physique” tidak hanya dalam kontes Mister Global tetapi dalam kehidupan nyata juga. Kemenangan dalam kontes ketampanan pria tertua, Manhunt International, jatuh ke negara ini pada tahun 1995.

9. Swedia

 

Hollywood Reporter Nov 15th 📷 @ericmichaelroy

A post shared by Joel Kinnaman (@joelkinnaman) on

Swedia adalah salah satu dari dua negara yang telah memenangkan kontes Manhunt International lebih dari sekali. Tahun-tahun keberuntungan bagi orang-orang bermata biru tampan ini adalah tahun 1998 dan 2016.

8. Spanyol

 

Ensayos en Madrid. #LoNuncaVisto #NuevaPeli #NewMovie #rehearsals

A post shared by Jon Kortajarena (@kortajarenajon) on

Spanish Mister World menjadi pusat perhatian pada 2007 dan kita dapat dengan mudah memahami mengapa pria Spanyol bisa mendapatkan penghargaan “Mr. Fotogenik" dan "Model Terbaik" di kontes Mister Global.

7. China

 

#dunhillLFWM#

A post shared by Zhao Lei (赵磊) (@zhaozhaolei) on

Pada kontes Mister Global, keterampilan pemodelan dan penampilan fotogenik dari perwakilan China dipuji. Mereka juga meraih 2 kemenangan dalam kontes Manhunt International di tahun 2007 dan 2011.

6. India

Pria India menjadi pemenang Mister World pada tahun 2016 dan Manhunt International pada tahun 2001. Karisma dan keterampilan modeling mereka diomentari di Mister World dan Mister Global juga.

7. Filipina

 

If I needed a place to stay, would you let me stay with you?

A post shared by Tommy Esguerra (@tommyesguerra) on

Senyum menawan dan popularitas internet orang-orang Filipina terlihat di Mister Global. Kemenangan di Manhunt International dan Mister International milik mereka juga.

4. Venezuela

Pria dari Venezuela memenangkan kemenangan di hampir semua kontes yang digunakan untuk membuat grafik peringkat. Mereka telah menjadi pemenang kontes Mister World, Manhunt International, dan Mister International.

3. Lebanon

 

Where it all began ..💫💫 #Youssefsawmah#Godisgreat

A post shared by Youssef Sawmah's Official Acc (@youssefsawmah) on

Lebanon adalah satu-satunya negara yang telah memenangkan kontes Mister International sebanyak 3 kali - pada tahun 2006, 2012, dan 2016. Dan kami tidak akan terkejut jika mereka melakukannya sekali lagi!

2. Vietnam

Pria Vietnam telah menjadi pemenang dari Mister Global, Manhunt International, dan Mister International. Tentu saja gelar “Mr. Fotogenik" dan "Mr. Popularitas Internet" paling pantas disandang pria-pria tampan ini.

1. Brasil

 

Creation (A gift, a blessing)

A post shared by Lucas Medeiros (@lucaasmedeiros) on

Mister World, Mister Global, dan 2 kemenangan di Mister International semua milik pria Brasil. Tampaknya negara yang panas ini adalah tanah air para lelaki "terpanas".

Melihat Kelanjutan Nasib Konser Tunggal Ayu Ting Ting
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Cerita dan Music Bersama Ify Alyssa | Online Dream Camp 2020
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :