Alternatif Lift, Hotel Ini Sediakan Jalur Seluncuran

Mov Hotel, hotel unik di KL (Asia One)
HOTEL  |  3 April 2019 15:31

Mov Hotel didesain mengusung tema pergerakan yang menjadi roh dari kaum kekinian.

Reporter : Ahmad Baiquni

Dream - Sebuah hotel di Kuala Lumpur, Malaysia, Mov Hotel, menawarkan konsep unik. Selain menyediakan lift, hotel ini juga menyediakan jalur seluncuran.

Dikutip dari Asia One, Seluncuran itu menghubungkan lobi hotel dengan restoran yang ada di lantai bawah. Lewat seluncuran itu, para tamu bisa menuju restoran dengan cepat tanpa harus membuang waktu menunggu lift.

Hotel yang terletak di Changkat, Bukit Bintang ini dirancang dengan konsep kekinian. Desain interior yang diterapkan sesuai dengan tema hotel yang mengetengahkan kebiasaan generasi kekinian yang terus bergerak.

 Hotel Unik

Masuk ke bagian lobi, kamu akan disambut patung jaguar putih, hewan yang melambangkan kecepatan. Tepat di samping lobi, ada seluncuran yang bisa dipakai untuk menuju Wurst, restoran indie dikendalikan Chef Logan.

Restoran ini memiliki menu andalan berupa delapan jenis sosis bebas gluten. Ada juga menu Asia dan Barat. Yang jelas, tidak menyajikan daging babi.

Ada 138 kamar tipe Urban (standar) dan sembilan Lofts (kelas premium) tersedia di hotel ini. Fasilitas lain yang juga dapat dinikmati yaitu gym, kolam renang di rooftop, hammock lounge, dan ruang rapat atau konferensi.

Kamar kategori Loft dilengkapi loteng di dalamnya, yang difungsikan untuk kamar mandi dan ruang rias. Menggunakan konsep desain minimalis, menjadikan kamar kelas premium tampak mewah dan berkelas.

 Hotel Unik

Selain itu, kamar tersebut dilengkapi ruang tamu dengan sofa bundar cukup besar, bisa dijadikan tempat tidur kedua. Juga ada TV, lemari, tempat gantungan pakaian, sudut kopi dan teh dengan kulkas tersembunyi.

Kamar-kamar kategori Urban memiliki ukuran lebih kecil, namun menggunakan desain serupa dengan Lofts. Kamar tersebut memiliki lemari konsep terbuka dilengkapi gantungan untuk pakaian.

 Hotel Unik

Seluruh kamar di Mov Hotel dilengkapi HotSpot WiFi berkecepatan tinggi. Para tamu tidak perlu berbagi dengan pengunjung lain sehingga bisa puas internetan.

Menuju hotel ini hanya membutuhkan waktu lima menit berjalan kaki dari Stasiun MRT Bukit Bintang. Hotel ini dikelilingi sejumlah spot wisata menarik seperti kawasan jajanan kaki lima Jalan Alor, Bukit Bintang Shopping Area, dan lain sebagainya.

BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Yuk Gabung ke Kapanlagi Korea, Sekarang!
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :