4 Hotel dengan Kolam Renang 'Gantung' Paling Menakjubkan

InterContinental Festival City Hotel, Dubai (Foto: Flickr)
HOTEL  |  29 Maret 2017 15:15

Kolam-kolam renang ini menjadi perbincangan hangat seluruh dunia.

Reporter : Puri Yuanita

Dream - Kolam renang menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap hotel. Berbagai perusahaan hotel berlomba-lomba untuk membuat desain kolam renang terbaik demi meningkatkan kenyamanan dan kesenangan bagi para pengunjungnya.

Salah satu kolam renang hotel terbaik yang sudah sangat dikenal adalah The Skypark yang terdapat di Marina Bay Sands Hotel di Singapura. The Skypark memiliki ketinggian 200 meter di atas permukaan tanah dan letaknya berada di atas 3 gedung pencakar langit Singapura yang menawarkan pemandangan kota menakjubkan. Kolam renang dengan desain seperti ini pun mulai bermunculan di New York, Bali dan juga Sydney.

Kolam renang dengan desain-desain kreatif mulai bermunculan dan membuat para desainer kolam renang hotel harus memutar otak membuat inovasi yang baru untuk menarik pengunjung lebih banyak.

Dan berikut ini beberapa kolam renang hotel dengan desain unik menggantung dan lantai yang tembus pandang. Kolam-kolam renang ini menjadi perbincangan hangat seluruh dunia. Mau tahu hotel mana saja yang mempunyai desain kolam unik tersebut? Yuk langsung saja simak ulasannya.

InterContinental Festival City Hotel, Dubai

Hampir seluruh bangunan yang ada di hotel mewah ini menggunakan bahan kaca tembus pandang. Menghadap ke arah Dubai Skyline, kolam renang transparan melengkung yang ada di hotel ini dapat dilihat oleh orang-orang yang sedang berjalan di bawah. Pastikan Sabahat Dream Travel pandai berenang yah sebelum dilihat orang-orang sekitar hehe...

 kolam renang

Hilton Hotel, Auckland, Selandia Baru

Kolam renang yang terdapat di hotel ini mirip dengan kolam renang di InterContinental Festival City Hotel, Dubai. Bedanya, kolam renang ini memiliki desain yang sangat kuat dan lantai yang tak terlihat. Sehingga orang-orang hanya dapat menyaksikan para tamu hotel berenang dari sisi samping kiri dan kanan kolam. Kolam renang unik ini juga dibuat di antara 2 bangunan hotel tinggi yang membuat desain hotel menjadi lebih dramatis.

 kolam renang

Joule Hotel, Dallas, Amerika Serikat

Kolam renang menggantung di hotel ini memiliki luas 8 kaki di lantai 10 gedung hotel. Kolam renang ini memilki dinding berbahan plexiglass yang menghadap ke arah jalan dan memungkin orang-orang dapat melihat para tamu yang berenang.

 kolam renang

Adelphi Hotel, Melbourne, Australia

Kolam renang yang berada di atas atap hotel ini memilki bahan dasar dari kaca dan cantilevers. Berada di lantai 9 setinggi 25 meter, berenang di kolam renang air asin ini akan membuat Sahabat Dream Travel merasakan pemandangan kota yang indah dari lantai kolam renang yang transparan.

 kolam renang

(Sumber: Amusingplanet.com/Awalendi EP)

BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Yuk Gabung ke Kapanlagi Korea, Sekarang!
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :