Wisata Anti-Mainstream ke 'Gerbang Neraka', Berani Coba?

Destination | Senin, 27 Mei 2019 11:12

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Butuh nyali besar!

Dream - Negara besar seperti Inggris, Amerika dan Jepang kerap menjadi primadona turis asing. Tapi tak ada salahnya melancong ke tempat asing yang jarang dikunjungi.

Sahabat Dream pernah terpikir untuk melancong ke Afrika? Ethiopia bisa kalian masukkan ke dalam bucket list perjalanan berikutnya.

Sejak 1950, Ethiopia sudah dinobatkan sebagai salah satu negara dengan wisata petualangan seru. Belum lama ini bahkan UNESCO menobatkannya sebagai situs warisan dunia. Ethiopia juga menyabet gelar sebagai destinasi terbaik menurut European Council on Tourism and Trade.

Bersiap-siaplah untuk melihat peninggalan kerjaan kuno abad pertengahan. Dilansir dari CNN Travel, ada banyak peninggalan bernilai sejarah tinggi yang dapat kamu temukan di Ethiopia. Beberapa diantaranya Benteng Gondar dan Undakan Axum.

Kamu juga akan disambut dengan pemandangan alam menakjubkan. Mulai dari Danau Tana sampai Pegunungan Gheralta. Jangan lupa untuk mencoba pengalaman safari di alam terbuka.

 

Wisata Anti-Mainstream ke 'Gerbang Neraka', Berani Coba?
2 dari 2 halaman

Senang Memicu Adrenalin?

Yup, gak afdol rasanya kalau belum mencoba safari di Afrika. Gurun Danakil dan Lembah Omo menawarkan aneka satwa eksotis Afrika seperti gelada baboon dan serigala Ethiopia.

 Ethiopia© shutterstock.com

Senang memicu adrenalin? Cobalah mendaki Gunung Berapi Danakil hingga mencapai ke puncak. Kawah itu sangat mengerikan hingga dijuluki sebagai 'Gerbang Neraka'.

Soal akomodasi, jangan khawatir karena Ethiopia sudah memiliki hotel, restoran dan jasa pariwisata yang tak kalah dari Kenya dan negara-negara Afrika Selatan lainnya.

Join Dream.co.id