Unik, Ada Pondok Modern di Tengah Kawah Gunung

Pondok unik di tengah kawah gunung berapi (Airbnb)
DESTINATION  |  27 Maret 2021 15:30

Meski mungil, pondok ini sangat nyaman untuk bermalam.

Reporter : Ahmad Baiquni

Dream - Tidak hanya dapat melepas penat, berlibur ke tempat yang indah akan memberikan pengalaman tak terlupakan serta ketenangan jiwa. Apalagi di tengah pekerjaan yang padat dan membosankan sehari-hari.

Saat libur tiba, kamu pasti sangat ingin menghabiskan waktu di tempat yang tenang. Berlibur ke alam adalah solusinya.

Jika kamu tertarik berlibur sekaligus berpetualang, mungkin destinasi di California satu ini bisa menjadi pilihan. Destinasi ini menghadirkan penginapan berupa pondok kayu yang nyaman dengan dinding kaca sehingga kamu bisa melihat pemandangan saat di dalamnya.

Pondok ini berada di tengah bekas kawah gunung vulkanik dekat Barstow, California yang telah berusia 10 ribu tahun. Selain memiliki desain segitiga yang unik dan modern, pondok ini juga dilengkapi tempat tidur yang nyaman di dalamnya.

 Pondok unik di tengah kawah gunung

Pondok unik di tengah kawah gunung berapi (Airbnb)

" Kembali ke dasar sini dan kamu akan menyadari sesuatu yang benar-benar penting saat hidup tanpa internet. Siapa yang tahu, kamu sangat menikmati bersantai tanpa alas kaki disekitar pasir vulkanik sekeliling pondok kecil ini," ujar seseorang di daftar Airbnb.

Tidak ada pipa ledeng maupun listrik, tetapi terdapat tirai untuk dinding kaca pada pondok. Juga terdapat ventilasi agar tetap sejuk di siang hari.

Karena tidak ada kamar mandi, para tamu harus menggunakan kakus kompos. Pemilik properti menyarankan para tamu agar dapat membawa persediaan korek api dan lemari es jika ingin tinggal lebih lama.

Selain tidur, banyak yang harus dilakukan untuk berlibur dan berpetualang di alam bebas. Mulai dari hiking, mengamati satwa liar, fotografi, atau sekadar menikmati tempat sepi di gurun yang tidak terlalu dekat dengan kota yang ramai.

Terdapat tabung lava, ladang, gua, dan fenomena geologi yang lebih menarik lainnya yang bisa dijelajahi di sini.Meskipun cukup jauh, para tamu dapat menemukan apa pun yang mereka butuhkan di Barstow.

Pondok ini berjarak sekitar dua setengah jam dari Las Vegas dan Los Angeles. Kamu dapat menyewanya dengan Dengan tarif per malam mulai dari US$120 atau sekitar Tp1,7 juta dan akan tersedia mulai bulan April 2021, dikutip dari Travel and Leisure.

Laporan: Yuni Puspita Dewi

Pengalaman Puasa Pertama DJ Katty Butterfly
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Aksi Lucinta Luna Berenang Dikecam Susi Pudjiastuti Sampai Aktivis
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :