Tahun Baruan di Singapura, Bisa Lihat Atraksi Spektakuler Ini

Destination | Rabu, 13 Desember 2017 14:15
{IMAGE_NORMAL}

Reporter : Puri Yuanita

Di musim liburan akhir tahun kali ini, Singapura pun telah menyiapkan berbagai atraksi wisata spesial untuk para wisatawan mancanegara. Termasuk para turis Indonesia.

Dream - Singapura adalah salah satu tujuan favorit wisatawan Indonesia untuk liburan akhir tahun. Jarak yang terbilang dekat, ditambah banyaknya atraksi wisata menarik, membuat Singapura menjadi destinasi berlibur yang ideal.

Nah, di musim liburan akhir tahun kali ini, Singapura pun telah menyiapkan berbagai atraksi wisata spesial untuk para wisatawan mancanegara. Termasuk para turis Indonesia.

Jadi, buat kamu yang mau merayakan pergantian tahun dengan suasana berbeda, datanglah ke Negeri Singa. Rayakan malam tahun baru dengan menghitung detik-detik pergantian tahun di area Marina Bay yang selalu menampilkan malam spektakuler dengan pertunjukan musik dan kembang api.

Bagi pecinta pesta, festival musik dansa terbesar di Asia " ZoukOut" yang ke-17 kalinya juga akan meramaikan musim liburan akhir tahun di Singapura.

Raymond Lim, Area Director Singapore Tourism Board Indonesia mengatakan, Singapura terus menjadi tujuan populer di kalangan masyarakat Indonesia, terutama untuk kunjungan yang berulang-ulang.

" Terpenting bahwa sebagai tujuan wisata, kami terus berinovasi dan memberikan pengalaman baru dengan kalender acara kami yang semarak sepanjang tahunnya untuk memenuhi kebutuhan berwisata para pengunjung kami mulai dari keluarga dengan anak-anak hingga pelancong berpengalaman yang ingin memenuhi passion pribadi mereka sebagai Sosialiser, Kolektor, Penjelajah atau Foodie. Inilah salah satu strategi pemasaran utama kami untuk memastikan bahwa kami terus mengembangkan pasar Indonesia terutama dari kota-kota sumber utama seperti Jakarta, Surabaya, Medan dan Bandung," katanya dikutip dari keterangan pers tertulis, Rabu 13 Desember 2017.

Kemeriahan di Singapura tak hanya bisa dirasakan wisatawan hingga penghujung tahun. Pada bulan Januari 2018, wisatawan juga dapat menyaksikan beragam acara menarik lainnya seperti Pekan Seni Singapura, Artwalk Little India, M1 Singapore Fringe Festival, Festival the Invincible 2 Jay Chou, KidsFest, Safari Zoo Run di Singapore Zoo, St Jeromes Laneway Festival dan Chinatown Chinese New Year Light Up.

 

 

{IMAGE_PAGING}
Join Dream.co.id