Serunya Menikmati Musim Semi 5 Destinasi Menarik Kanagawa

Museum Fujiko F Fujio (Istimewa)
DESTINATION  |  28 April 2019 11:30

Ada Doraemon yang lucu, dan kastil yang megah.

Reporter : Ahmad Baiquni

Dream - Wisata Jepang tidak melulu soal Tokyo. Ada banyak daerah lain di Negeri Sakura yang juga menawarkan pengalaman liburan menyenangkan.

Salah satunya adalah Prefektur Kanagawa. Daerah setara provinsi ini memiliki sejumlah destinasi menarik yang cocok untuk liburan musim semi.

Ada lima destinasi wisata yang wajib dikunjungi ketika traveling di Kanagawa. Pastinya, kamu akan merasakan pengalaman tak terlupakan.

Beriteraksi dengan hewan air di Keikyu Aburatsubo Marine Park

Kamu tidak hanya dapat melihat ikan dalam akuarium, namun juga melihat atraksi lumba-lumba dan pinguin yang lucu.

 Kanagawa

Terletak di tepi Kota Miura, Keikyu Aburatsubo Marine Park memiliki koleksi 5.000 ikan tropis berwarna-warni dan ubur-ubur yang berenang bebas di akuarium berkapasitas 750 ton.

Kamu juga bisa memberi makan berang-berang dan pinguin. Rasakan pengalaman seru dengan memegang hewan-hewan lucu tersebut.

Berpetualang di negeri Doraemon

Salah satu kota di Prefektur Kanagawa adalah Kawasaki. Di kota inilah pencipta karakter Doraemon, Fujiko F Fujio tinggal.

 Kanagawa

Karya Fujiko bisa dinikmati lewat Museum Fujiko F Fujio. Di museum ini, kamu dapat menyaksikan proses pembuatan Doraemon sekaligus gambar asli karya Fujiko.

Berkreasi di ASOBUILD

ASOBUILD memberikan pengalaman seru bermain sekaligus berkreasi. Komplek gedung yang terhubung langsung dengan Stasiun Yokohama ini menawarkan sarana hiburan menarik di keenam lantainya.

 Kanagawa

Kamu bisa mencoba teknologi terbaru, makan di berbagai restoran yang menyajikan menu beragam, membuat kerajinan tangan dari lilin dan tembikar, dan masih banyak aktivitas menyenangkan lainnya.

Jadi Ninja dan Putri di Kastil Odawara

Ini adalah kastil bersejarah yang dibangun pada 1.700 dan telah selesai direnovasi pada 2015. Kami bisa belajar mengenai sejarah Jepang dengan menyenangkan.

 Kanagawa

Selain itu, kamu bisa berfoto dengan pilihan kostum ninja atau putri. Sementara di belakangmu ada Kastil Odawara. Menarik bukan?

Berinteraksi dengan hewan di Kebun Bibatang Zoorasia Yokohama

 Kanagawa

Tempat ini mengombinasikan antara kebun binatang dengan taman bunga yang luas. Kamu tidak hanya mengenal beragam jenis hewan, namun juga menikmati indahnya tanaman dari habitat aslinya.

BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Terungkap, Ini Harga Cicilan Apartemen Nikita Mirzani
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :