Selandia Baru Patut Dikunjungi di 2019, Ini 5 Alasannya

Selandia Baru (Istimewa)
DESTINATION  |  27 Desember 2018 11:11

Ada banyak hal menarik bakal kamu dapat di sana.

Reporter : Ahmad Baiquni

Dream - Selandia Baru menyimpan banyak sekali panorama alam yang indah. Berkunjung ke sana pasti akan menjadi pengalaman luar biasa.

Mungkin, ada dari kamu yang masih ragu datang ke Selandia Baru. Salah satu alasannya, takut mendapatkan pengalaman biasa saja ketika liburan di 2019.

Tampaknya, kekhawatiranmu harus segera diatasi. Sebab, ada lima alasan yang bikin kamu bakal memutuskan liburan ke Selandia Baru, seperti dirangkum oleh Tourism New Zealand.

Pergi ke Selandia Bisa Dengan Banyak Cara

Kamu bisa memanfaatkan penerbangan langsung dari Jakarta ke Auckland dengan Air New Zealand dan Singapore Airlines melalui Star Alliance. Jadwal terbaru, penerbangan akan berlansung tiga kali sehari dengan waktu transit yang singkat.

 Selandia Baru

Ini untuk meningkatkan konektivitas melalui hub Singapura. Sehingga orang Indonesia bisa memiliki lebih banyak waktu untuk menjelajahi New Zealand karena durasi penerbangan yang lebih pendek.

Bakal Dapat Banyak Pengalaman

Ada banyak hal menarik bakal kamu temukan. Mulai dari gletser dan fiord yang spektakuler, budaya yang autentik, hingga aktivitas yang mendebarkan.

Selain itu, jarak yang dekat antar daerah dan berbagai transportasi yang tersedia seperti bus, kereta api, dan mobil, memungkinkan kamu untuk mendapatkan berbagai pengalaman berbeda dalam satu hari.

Picu Adrenalin? Kenapa Tidak!

Selandia Baru terkenal dengan berbagai aktivitas yang mendebarkan, seperti skydiving, bungy jumping, caving, dan off-road driving. Tahun 2019 akan menjadi lebih istimewa lagi dengan hadirnya wahana pemompa adrenalin yang baru diluncurkan seperti " Nevis Catapult" , hasil karya A.J. Hackett.

 Selandia Baru

Berlokasi di Nevis Valley dekat Queenstown, para pencinta adrenalin akan “ ditembakkan” dan meluncur sejauh 150 meter pada lintasan di atas ngarai. Sebelum akhirnya jatuh dengan kekuatan 3G (3x berat maksimum yang melekat pada mereka) dengan kecepatan hampir 100 km/jam dalam 1,5 detik.

Masyarakat Lokal yang Ramah dan Hangat

Selama di Selandia Baru, kamu bakal merasa seperti di rumah sendiri. Sebab, masyarakat di sini terkenal sangat ramah.

Kamu akan mendengarkan beragam cerita menarik dari masyarakat setempat. Pengalaman ini pernah dirasakan oleh Presiden Joko Widodo lho.

Bintang-bintang yang Laik Dikagumi

Selandia Baru dikenal sebagai negara yang memiliki malam sangat gelap di dunia. Bintang-bintang pun terlihat begitu jelas.

 Selandia Baru

Kamu bisa menikmati keindahan bintang di Aoraki Mount Cook Village. Atau mengikuti acara istimewa Perayaan Tahun Baru Matariki.

#MovieTalk The Night Comes For Us - Dian Sastro & Julie Estelle
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Diet Hipnoterapi, Berat Dewi Hughes Turun 80 Kg
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :