Sambut Asian Games, Palembang Tambah 2 Destinasi Wisata Baru

(Foto: traviamgz.com)
DESTINATION  |  7 Februari 2018 18:11

Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang me-launching dua destinasi wisata baru. Apa saja?

Reporter : Puri Yuanita

Dream - Palembang terus bersolek menjelang digelarnya Asian Games 2018. Tak hanya dari sisi infrastruktur, Kota Pempek tersebut baru-baru ini juga meluncurkan dua destinasi wisata baru.

Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang me-launching dua destinasi wisata baru, yakni Tepian Sekanak Bersolek dan Kampung Mural Gudang Bonjiet. Kedua tempat ini akan menjadi destinasi tambahan dari 13 destinasi wisata yang telah ada sebelumnya.

Kedua destinasi baru tersebut diluncurkan pada 4 Februari. Diungkapkan Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang, Isnaini Madani, di destinasi tersebut akan ada beragam corak dan lukisan yang memanjakan mata.

" Dengan adanya dua destinasi baru ini, akan menambah jumlah titik destinasi yang bisa didatangi wisman dan wisatawan lokal. Di lokasi ini bisa berselfie ria, karena akan sangat menarik untuk dikunjungi. Namanya kawasan warna warni," kata Isnaini, dikutip dari palembang-pos.com, Rabu 7 Februari 2018.

Tak hanya wilayah Tepian Sekanak saja, ke depan Pemkot Palembang juga akan mencari spot-spot pinggiran sungai yang bisa dijadikan area atau kawasan wisata baru. Seperti di Jerambah Karang dan Sungai Bendung. " Ya masih di Hulu Sekanak jug," ujar Isnaini.

Untuk diketahui, dalam proses pengerjaan proyek dua destinasi baru ini, Pemkot Palembang berkolaborasi dengan PT ICI Paint Indonesia Area Sumbagsel sehingga tidak mengeluarkan biaya.

 

 

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Selebritis Instan di Mata Tara Basro
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :