Bali Masuk Destinasi Paling Diinginkan Untuk Dikunjungi Lagi

Destination | Selasa, 23 Juni 2020 11:10
Bali Masuk Destinasi Paling Diinginkan Untuk Dikunjungi Lagi

Reporter : Syahidah Izzata Sabiila

Jadi mana destinasi yang ingin kamu kunjungi?

Dream - Baru-baru ini jagat Instagram diramaikan dengan tagar #TakeMeBack. Beragam unggahan foto dari berbagai tempat di seluruh dunia muncul dan menarik minat untuk kembali ke sana.

Nuansa yang tenang dan suasana yang indah semakin menambah hasrat untuk segera berkunjung. 

Dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh CashNetUSA, terdapat 208.362 postingan Instagram dengan tagar #TakeMeBack. Dari postingan tersebut, terdapat beberapa tempat yang sangat diinginkan untuk dikunjungi kembali oleh para traveler di seluruh penjuru dunia.

Mana saja tempat tersebut? Yuk simak ulasannya berikut ini.

 

2 dari 4 halaman

Destinasi Wisata

Ada 5 destinasi wisata yang sangat populer di seluruh dunia. Para pengguna Instagram menyatakan sangat ingin segera kembali ke tempat-tempat tersebut.

Berikut lima tempat yang sangat populer dan diidamkan netizen.

1. Kompleks Piramida Giza di Kegubernuran Giza, Mesir

2. Bali, Indonesia

3. Santorini, Yunani

4. Magic Kingdom Park di Florida, Amerika Serikat)

5. Menara Eiffel di Île-de-France, Prancis

 

3 dari 4 halaman

Bali Paling Favorit

Penelitian menunjukkan bahwa Bali menempati urutan tempat terpopuler di dunia, diikuti oleh Santorini, Kepulauan Phi Phi di Thailand, Hawaii dan Pulau Gili di Indonesia.

Dalam beberapa waktu terakhir, platform pemesanan perjalanan Wotif menemukan bahwa wilayah di sekitar NSW mendapatkan pencarian teratas untuk tujuan wisata. 

Menurut penelitian yang didasarkan pada minat situs web dari 19-20 Mei 2020 dibandingkan dengan 12-13 Mei 2020 untuk perjalanan pada Juni 2020, perjalanan ke Mudgee menempati urutan teratas.

4 dari 4 halaman

Ramai di Akhir Juni

" Kami melihat bahwa perjalanan darat dan liburan akhir pekan adalah yang paling populer, termasuk ke Mudgee, Batemans Bay dan Blue Mountains di akhir pekan Juni, ”jelas direktur pelaksana Wotif, Daniel Finch.

" Menurut data yang ada, para pelancong mencari destinasi yang jauh dari rumah setelah lockdown berakhir," tambah Daniel Finch.

Sumber News.com.au

Join Dream.co.id