Merasakan Pengalaman Tak Terlupakan dengan Atraksi Terbaru Dubai

Destinasi wisata menantang terbaru Dubai (Istimewa)
DESTINATION  |  24 Februari 2019 13:32

Dubai tak bosan menghadirkan pengalaman baru untuk para traveler.

Reporter : Ahmad Baiquni

Dream - Dubai seperti tak kehabisan ide untuk memanjakan para pelancong. Selalu ada hal baru dari salah satu kota di Uni Emirat Arab.

Sangat wajar jika Dubai selalu masuk dalam daftar destinasi traveling dunia. Kamu bakal mendapatkan pengalaman tak terlupakan apabila liburan ke kota ini.

Sepanjang 2019 ini, Dubai menyuguhkan banyak sekali atraksi baru. Yang pasti, kamu tidak bakal kecewa jika memutuskan liburan di sini.

Bluewaters Island

Pulau ikonik ini menampilkan 200 konsep ritel dan kuliner yang menawarkan indahnya pemandangan laut kawasan Teluk. Di pulau ini terdapat Ain Dubai, bianglala terbesar sejagat.

 Destinasi terbaru dubai

Al Seef

Oasis di tepi Dubai Creek ini cocok untuk menenangkan diri. Kamu diajak berjalan-jalan menyusuri perkampungan tua di Dubai.

Ada sekitar 500 toko dan restoran yang menyajikan kuliner tradisional pilihan. Kamu juga bisa memanjakan diri dengan beragam karya seni di galeri seni dan Museum of Illusions.

 Dubai terbaru

Hatta Development

Ini merupakan destinasi yang menawarkan sensasi menarik bai para pecinta petualangan. Pacu adrenalinmu dengan bersepeda gunung, memanah, rope climbing, hiking, kayak, human slingshot dan zipline.

Love Lake Al Qudra

Danau ini didesain dalam bentuk dua hati saling terkait. Tempat ini sangat cocok untuk menyaksikan indahnya matahari terbenam dengan latar belakang gurun Dubai.

 Dubai terbaru

The Pointe Palm Jumeirah

Destinasi ini menampilkan kompleks ritel, bersantap, dan hiburan yang terletak hanya di seberang Atlantis, The Palm. Destinasi seluas 1,4 juta kaki persegi ini menyajikan pertunjukan air mancur yang spektakuler.

Jameel Arts Centre

Spot terbaru yang berlokasi di Jaddaf Waterfront ini menyuguhkan beragam karya seni kontemporer Dubai. Tempat ini dirancang sebagai pusat kegiatan budaya dan inisiatif pendidikan.

Tunangan, Jessica Iskandar Siap Nikah April 2020?
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Polri Janji Ungkap Penyebab Kecelakaan Maut Tol Cipali
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :