Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Penasaran Menjelajahi Hong Kong yang Hip dan Artsy

Penasaran Menjelajahi Hong Kong yang Hip dan Artsy Hong Kong Arts Month 2019 (shutterstock.com)

Dream - Ingin merasakan wisata berbeda di Hong Kong? Sekarang ini adalah waktu yang tepat. Yup. Maret ini, mereka tengah menggelar Hong Kong Arts Month 2019.

Para wisatawan akan melihat Hong Kong dari sisi yang berbeda, yaitu kota yang artsy dan menjadi kiblat karya seni. Di negeri berjuluk 'Pearl of the Orient' itu terdapat perhelatan seni terkenal dunia yang dihadiri seniman dari seluruh penjuru dunia.

Gak cuma menikmati karya seni, para pengunjung juga bisa bertemu langsung dengan para glitterati, yaitu sosok-sosok yang selalu terdepan di dunia fashion.

Di sana juga akan banyak spot-spot keren. Terasa sangat urban, edgy dan instagramableWow, kebayang dong serunya.

Hong Kong Arts Month 2019

Nah, Hong Kong Tourism Board (HKTB) mengajak Dream serta dua lifestyle influencer, Olivia Lazuardi dan Nicoline Patricia untuk plesir sambil menikmati karya seni yang memukau 'Hong Kong Arts Month 2019', selama empat hari tiga malam, mulai 26-29 Maret.

Berdasarkan itinerary (rencana perlajanan), tempat yang bakal dikunjungi dan diulas, mulai dari The Mills, tempat yang sedang naik daun ini merupakan sebuah pusat inovasi dan budaya. Sebelumnya, bangunan ini merupakan pabrik tekstil.

Menawarkan Sensasi Berbeda

Kemudian Art Basel Hong kong dan Art Central, dua tempat ini menyajikan pameran seni visual bertaraf international. Beberapa seniman Indonesia turut berpartsipasi dalam pameran ini, termasuk juga lifestyle influencer Indonesia, Olivia Lazuardi dan Nicoline Patricia.

Hong Kong Arts Month 2019

Dream juga bakal mengunjungi Tai Kwun, destinasi wisata sejarah di Hong Kong. Tempat ini dinobatkan sebagai salah satu proyek revitalisasi terbesar di negeri bekas jajahan Inggris. Nah, di sini kita dapat memuaskan hasrat berfoto dengan latar belakang yang keren banget.

Hong Kong Street Art

Selain itu, tak lupa mampir ke Hong Kong Street Art. Jalanan di Hong Kong ini merupakan display street art yang menarik nan kekinian. Tempat yang lagi hits di Instagram nih. Jadi jangan lewatkan kesempatan berfoto dengan beragam mural lalu posting di sosial media. Dijamin pasti banjir 'like'.

Keren, 'Nyeni' Banget!

Liburan makin kerasa 'nyeni' melihat Hong Kong Art Festival. Event ini sangat cocok buat kamu yang gemar menstimulasi sensor penglihatan lewat seni. Kamu dapat terlihat dalam beragam pertunjukan seni mulai opera, teater, musik, dan masih banyak lagi.

Hong Kong Arts Month 2019

Dream juga bakal menyambangi Xiqu Centre. Resmi dibuka pada Januari lalu, tempat ini didedikasikan untuk melestarikan dan mempromosikan seni pertunjukan teater Kantom. Kalian dapat menyaksikan opera Kanton sambil menikmati hidangan teh tradisional dan dim sum di Tea House Theatre.

Xiqu Centre, Hong Kong

Satu per satu dari tempat itu akan diulas lebih mendalam. Tentunya sejumlah hal unik di sana yang perlu diketahui. Penasaran seperti apa? Nantikan ulasan lengkapnya ya Sahabat Dream.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
5 Restoran di Hong Kong Ini Ramah Muslim & Wajib Banget Dicoba!

5 Restoran di Hong Kong Ini Ramah Muslim & Wajib Banget Dicoba!

Jelajahi kuliner halal di Hong Kong yang bikin traveling makin seru!

Baca Selengkapnya
Hong Kong Kedatangan Lebih dari 252 Ribu Turis Indonesia Sepanjang 2023

Hong Kong Kedatangan Lebih dari 252 Ribu Turis Indonesia Sepanjang 2023

Momentum positif itu berlanjut hingga Februari 2024, dengan jumlah kedatangan mencapai 101%

Baca Selengkapnya
Cara Baru Menikmati Traveling ke Singapura dan Kuala Lumpur

Cara Baru Menikmati Traveling ke Singapura dan Kuala Lumpur

Kamu bisa merasakan sensasi baru traveling ke dua negara itu selama enam hari lima malam.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.