Nikmati Sensasi Liburan Menyenangkan Saat Transit di Dubai

Al Fahidi Historical Neighbourhood (Dubai Tourism)
DESTINATION  |  15 Oktober 2018 10:13

Tak harus duduk termenung di bandara Dubai, kamu bisa jalan-jalan dengan fasilitas stopover.

Reporter : Ahmad Baiquni

Dream - Tentu sangat membosankan jika harus menghabiskan waktu transit hanya dengan duduk diam dan menunggu. Tidak masalah jika hanya satu sampai dua jam.

Bagaimana jika sampai 8 jam lebih? Rasanya seperti membuang waktu dengan percuma.

Buat kamu yang sedang transit di Dubai, tak perlu lagi merasa bosan. Isi waktu transitmu dengan wisata singkat di Dubai lewat program stopover.

Lewat program ini, kamu bisa jalan-jalan di Dubai mulai dari beberapa jam, semalam, hingga beberapa hari. Ada beberapa tempat yang bisa kamu kunjungi lho.

Jika waktu transitmu tak sampai sehari, kamu bisa manfaatkan paket Downtown Dubai. Hanya dalam waktu maksimal delapan jam, kamu bisa kunjungi Burj Khalifa, belanja di Dubai Mall, dan merasakan kehidupan Arab.

 Heboh Gedung Tertinggi Burj Khalifa `Terpanggang`

Lakukan reservasi slot lebih dulu, lalu naik ke dek observasi di lantai 124 atau 125. Nikmati pemandangan terindah dan menakjubkan Dubai dari angkasa.

Jika ingin lebih puas, kamu bisa bayar tiket sedikit mahal untuk naik ke dek observasi di lantai 148 yang tingginya 555 meter dari atas tanah. Dijamin, kamu pasti mendapat pengalaman seru.

Perut ingin diisi? Kamu bisa mampir ke lantai 122 dan menikmati sajian istimewa di restoran tertinggi di dunia, At mosphere.

Ingin berbelanja? Kamu bisa ke Dubai Mall yang terletak di sebelah Burj Khalifa. Pusat perbelanjaan seluas 200 lapangan bola ini menawarkan segala macam kebutuhan.

Jika waktu transitmu agak lama, tambah destinasi wisatamu dengan paket Old Dubai yang bisa dinikmati antara 12 sampai 16 jam. Kamu bisa berkunjung ke pasar tradisional atau souk di tepi Dubai Creek dan belajar mengenai sejarah Dubai.

Kamu bisa memulai tur dari komple Al Fahidi Historical Neighbourhoud. Ada beberapa museum di dalamnya seperti Museum Dubai, Museum Kopi, Museum Koin, dan banyak lagi.

 Al Fahidi Historical Neighbourhood

Setelah itu, menyeberang Dubai Creek dengan perahu tradisional Abra dan berbelanja oleh-oleh khas Dubai di Souk Deira. Biaya menyeberang hanya sebesar 1 dirham, setara Rp4 ribu.

Jika harus bermalam, menginap saja di City Walk. Kawasan ini menyediakan banyak sekali penginapan butik baik lokal maupun internasional serta restoran indoor dan outdoor.

Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Sunan Kalijaga Sebut Salmafinan Sunan Kena Doktrin
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :