Nicholas Saputra Punya Bisnis Sewa Vila, Buruan Dipesan!

Nicholas Saputra (Dream.co.id/Alfi Salima Putri)
DESTINATION  |  10 November 2019 13:05

Lokasi vila milik Nicholas sangat strategis di Taman Nasional Gunung Leuser.

Reporter : Ahmad Baiquni

Dream - Pemain film “ AADC”, Nicholas Saputra, ternyata punya bisnis di bidang properti. Dia memanfaatkan salah satu propertinya berupa vila di Medan, Sumatera Utara.

Bertempat di Tangkahan, vila tersebut disewakan Nicholas untuk para traveler. Lokasi yang tidak jauh dari destinasi wisata populer menjadikan vila tersebut sebagai akomodasi yang nyaman.

" Lokasinya sekitar 100 meter dari Elephant Sanctuary, jadi memang dekat kalau mau melihat gajah, tinggal jalan kaki saja,” ujar Nicholas saat peluncuran fitur Vila & Apartemen Traveloka di Kemang, Jakarta, Kamis 7 November 2019.

 Nicholas Saputra

Nicholas mengaku tidak butuh waktu lama membuat desain khusus untuk vila tersebut. Tetapi, pembangunannya memakan tempo cukup lama, mencapai 1,5 tahun.

Villa yang terdiri dari tiga bangunan ini awalnya hanya disewakan untuk teman-teman dekat. Tetapi, sekarang sudah bisa untuk umum karena dia ingin berbagi pengalaman menginap dengan banyak orang.

" Karena vilanya sangat personal, desainnya sesuai karakter. Tapi saya juga ingin orang lain ngerasain pengalaman yang unik," tambah Nicholas.

Villa yang terletak di dekat kawasan Taman Nasional Gunung Leuser ini bisa disewa melalui akun instagram @terrariotangkahan.

Laporan: Alfi Salima Puteri

Pengalaman Hidup Berharga Chiki Fawzi di Desa Ronting
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Selebritis Instan di Mata Tara Basro
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :