Intip Indahnya Pulau Bora-bora, Tempat Honeymoon Syahrini-Reino

Instagram Syahrini @princessyahrini
DESTINATION  |  19 Juni 2019 11:10

Beberapa hari lalu, Syahrini mengunggah foto honeymoon-nya bersama suami tercinta, Reino Barrack di Pulau Bora-bora yang sangat mewah.

Reporter : Siwi Nur Wakhidah

Kemewahan di Pulau Bora-bora

Pulau Bora-bora berada di bawah naungan Prancis sebagai pulau kolektif. Juga termasuk dalam kelompok Leeward yang berada di bagian barat Kepulauan Prancis-Polinesia. Letak pulau utama Bora-bora berada di 230 kilometer laut Papeete. Dikelilingi laguna dan karang penghalang membuat pulau ini sungguh menawan.

Pulau Bora-bora


Selain itu, Pulau Bora-bora memiliki sisa-sisa gunung berapi Pahia dan Otemanu. Bisa dibayangkan betapa indahnya pemandangan yang tersaji di Pulau Bora-bora ini.

Birunya hamparan Samudra Pasifik, hijaunya pemandangan tengah pulau yang berjajar sisa-sisa gunung berapi, ditambah dengan indahnya langit saat cerah. Pastinya jadi pemandangan yang sangat menggoda mata.

Pulau Bora-bora


Di kalangan traveler, Bora-bora merupakan destinasi yang paling menarik. Fasilitas di pulau ini terbilang mewah. Ada resort lux yang memanjakan masa bulan madu. Selain itu, fasilitas snorkeling dan private cruise juga bisa dinikmati di pulau ini.

Syahrini dan Reino Barrack


Melalui Instastory, Syahrini memamerkan fasilitas resort yang didapatnya. Contohnya, makan siang di bungalow hingga dekorasi kamar dan bath up. Tidak ketinggalan pengalaman seru Syahrini bersama Reino saat snorkeling.

Selanjutnya : Paket Wisata Bulan Madu Bora-bora
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Lika-liku Perjalanan Cinta Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :