Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Mencicipi Kelezatan 5 Es Krim Unik di New York

Mencicipi Kelezatan 5 Es Krim Unik di New York Ilustrasi (Sumber: Shutterstock)

Dream - Sebagai daerah yang sangat tersohor di Amerika Serikat, New York memiliki banyak sekali daya tarik. Mulai suasana kotanya yang modern hingga sajian kulinernya yang sedap. Tak mengherankan jika kota ini jadi salah satu destinasi favorit traveler.

Menikmati musim panas di New York merupakan pengalaman yang menyenangkan. Musim panas, santapan yang pas dinikmati adalah es krim.

Di New York sendiri terdapat beberapa toko yang menjual es krim unik. Pastinya, kamu bakal menemukan sensasi rasa lain dari yang lain. 

Dikutip dari CNN Travel, ada lima es krim unik yang hanya bisa kamu temukan di New York. Mulai dari bahannya yang organik hingga ada toko es krim khas dengan gelato yang menggoda selera. 

Penasaran es krim apa saja itu? Simak informasinya di bawah ini. 

Es Krim Nitrogen dari -321�°

Toko es krim berlokasi di 288 Grand Street, Brooklyn, punya penampilan yang berbeda. Jika kebanyakan toko memajang pilihan rasa es krim mereka dalam etalase freezer, di -321° kamu tidak akan bisa menemukan hal serupa.

Segala es krim yang dibuat di -321° ini terbuat dari nitrogen cair dan langsung disajikan pada pembeli. Es krim sangat segar karena baru dibuat jika ada pesanan.

Uap es krim yang banyak sangat pas dipadukan dengan interior di toko ini yang tak kalah unik. Tempat ini cocok jadi latar belakang foto untuk media sosialmu.

Es Krim Organik Ala Ample Hills Creamery

Toko es krim Ample Hills Creamery baru saja dibuka pada 2011 lalu. Yang unik dari toko ini adalah semua es krimnya dibuat dari bahan-bahan organik. Mulai dari krim susu bebas hormon, susu dari sapi yang diberi makan gula tebu otganik, dan masih banyak lagi.

Karena bahan bakunya organik, es krim di Ample Hills ini memiliki aroma yang khas. Salah satu menu es krim yang populer ialah Ooey Gooey Butter Cake, perpaduan es krim coklat dengan adonan kue, lengkap dengan krim cupcake.

Toko ini memiliki cukup banyak cabang di New York. Seperti di 305 Nevins St, Brooklyin, 34-02 30th Ave, Astoria, 141 8th Ave, New York, dan masih banyak lagi.

Es Krim Coklat Hot Fudge dari Big Guy Ice Cream

Ada banyak pilihan es krim unik di Big Guy Ice Cream. Toko es krim yang dimiliki oleh dua orang sahabat baik, Doug Quint dan Bryan Petroff sudah buka sejak 2009 lalu.

Mereka berdua memulai usaha dari truk es krim sederhana. Usaha itu berkembang menjadi salah satu toko es krim yang populer di New York.

Salah satu menu es krim unik di toko ini adalah Sundaes Hot Fudge yang dicelupkan dalam cokelat cair. Menu ini sangat digemari pengunjung.

Satu lagi yang populer ialah Salty Pip, es krim vanila dilengkapi potongan cokelat hitam asin dan tambahan adonan dulce de leche.

Uniknya lagi, toko ini bakal menghadirkan menu-menu spesial setiap pekannya. Seperti Marcia Marshmellow yang dilengkapi dengan hot fudge, potongan pretzel dan krim kocok.

Untuk bisa menikmati es krim unik ini, kamu bisa mengunjungi gerai mereka di 61 Grove St, New York atau di 125 E 7th St, New York.

Gelato Creamy Italia Ala Grom

Toko es krim satu ini sebenarnya berbasis di Italia dan membuka cabang di New York. Menu andalan toko ini apalagi kalau bukan gelato, es krim khas Italia.   

Tetapi, gelato di toko ini berbeda dari yang lainnya. Gelato dari Grom tidak menggunakan pengemulsi apapun sehingga teksturnya lebih lembut dengan krim yang segar.

Karena tidak menggunakan emulsi, gelato ini jadi lebih mudah leleh. Walau begitu, rasa gelato di toko es krim ini tidak diragukan lagi.

Kamu bisa mencoba beragam rasa. Mulai dari gelato rasa krim pastry hingga rasa biscuit jagung, ada di toko ini. 

Untuk bisa menikmati gelato unik ini, kamu bisa mengunjungi salah satu tokonya yang berada di 1796 Broadway atau cabang lainnya di New York.

Pie Es Krim dari Ice & Vice

Satu lagi es krim unik yang wajib dicoba kala berwisata di New York saat musim panas. Es krim yang dijual di toko Ice & Vice ini memiliki rasa unik dengan sembilan varian menu. Tetapi, terkadang Ice & Vice akan menyediakan rasa khusus sesuai dengan tema.

Terakhir, toko es krim ini mengangkat tema #OPENBAR, di mana para pembeli juga bisa menikmati es krim dengan campuran minuman khas bar. Sedangkan menu es krim yang paling terkenal di toko ini ialah Pie Ice Cream.

Sumber: CNN Travel

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Cara Memilih Katun Jepang yang Tepat untuk Gamis Lebaran

Cara Memilih Katun Jepang yang Tepat untuk Gamis Lebaran

Beberapa cara memilih katun Jepang yang tepat untuk gamis Lebaran. Yuk simak!

Baca Selengkapnya
Rekomendasi Peci Lebaran Berdasarkan Jenisnya, Saatnya Tampil Ganteng Maksimal

Rekomendasi Peci Lebaran Berdasarkan Jenisnya, Saatnya Tampil Ganteng Maksimal

Berikut adalah beberapa rekomendasi peci Lebaran berdasarkan jenisnya yang bikin tampil ganteng maksimal. Yuk ikuti!

Baca Selengkapnya
Ibu Kota Pindah IKN, Kawasan Monas Mau Dibikin Mirip Central Park di New York

Ibu Kota Pindah IKN, Kawasan Monas Mau Dibikin Mirip Central Park di New York

Menteri BUMN Erick Thohir berencana merubah kawsan Monas seperti landmark di negara maju

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Potret Ratusan Muslim New York Gelar Sholat Tarawih di Times Square, Tetap Khusyuk di Tengah Suhu 4 Derajat Celcius

Potret Ratusan Muslim New York Gelar Sholat Tarawih di Times Square, Tetap Khusyuk di Tengah Suhu 4 Derajat Celcius

Di pusat keramaian New York ini, sholat tarawih berlatar belakang layar iklan LED yang menyala terang yang jadi ciri khas Times Square.

Baca Selengkapnya
DRESS IT! Tips Outfit Biar Terlihat Tingggi

DRESS IT! Tips Outfit Biar Terlihat Tingggi

Sahabat Dream ingin terlihat tinggi saat bepergian. Gak perlu pusing, cukup intip rekomendasi outfit yang bisa bikin kamu terlihat tinggi ini.

Baca Selengkapnya