Melting Pot Singapura, Surga Makanan Halal dari Berbagai Negara

Melting Pot Singapura (Singapore Tourism Board)
DESTINATION  |  4 Mei 2021 20:25

Kamu bisa menemukan lezatnya makanan halal di tempat-tempat makan ini.

Reporter : Ahmad Baiquni

Dream - Singapura selalu masuk dalam daftar destinasi traveler Indonesia. Negara ini memang menawarkan pengalaman tak terlupakan soal jalan-jalan.

Tidak terkecuali soal kuliner, Singapura punya beragam variasi menu yang menggugah selera. Khususnya kuliner halal yang selalu jadi buruan traveler Muslim.

Singapura terkenal sebagai melting pot (tempat tinggal masyarakat heterogen), dengan berbagai latar belakang budaya yang menjadi daya tarik bagi wisatawan. Salah satu produk budaya ini adalah makanan.

Kamu dapat dengan mudah menemukan ragam makanan dari budaya berbeda di Singapura. Mulai dari makanan Melayu, Peranakan, India, Timur Tengah, Asia Timur, dan Eropa.

Jangan khawatir, pilihan makanan tak berhenti pada kuliner Melayu yang mudah ditemui di Indonesia. Singapura tercatat sebagai destinasi paling ramah wisatawan Muslim di antar negara non-Muslim berdasarkan The Global Muslim Travel Index.

Mari cicipi makanan dari tempat makan halal di Singapura yang menyajikan makanan mancanegara. Simpan dulu daftar ini untuk kunjungan berikutnya ke Singapura.

 

Selanjutnya : Fika Swedish Cafe and Bistro
Merawat Warisan [TEASER]
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
BERANI BERUBAH: Takjil Drive Thru Masjid Al Azhar
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :