Melepas Penat dengan Staycation di Kawasan Elit Selatan Jakarta

Hotel Shantika BSD Teraskota (Istimewa)
DESTINATION  |  18 November 2020 19:29

Kamu bisa menikmati nyamannya menginap hanya dengan Rp900 ribu untuk dua malam.

Reporter :

Dream - Pandemi Covid-19 benar-benar membatasi aktivitas kita. Bahkan membuat rencana liburan berantakan.

Kurang lebih sudah delapan bulan pandemi Covid-19 melanda Indonesia. Sahabat Dream pasti sudah kangen jalan-jalan dan mencari hiburan?

Staycation bisa menjadi alternatif liburan buat mengusir penatmu akibat work from home. Sudah aman, bikin pikiran jadi rileks lagi.

Bingung pilih tempat staycation yang asyik tanpa harus pergi jauh? Hotel Santika BSD Teraskota bisa menjadi pilihan

" Kami mengerti banyak sekali masyarakat yang butuh penyegaran dari penatnya aktivitas kerja di rumah. Tentu menginap di hotel menjadi salah satu kegiatan yang dapat dilakukan untuk mengisi kembali energi di akhir pekan” ujar Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika BSD Teraskota, Fanny Ratnasari.

 Shantika BSD Teraskota

Hotel Shantika BSD Teraskota (Istimewa)

Hotel yang terletak di kawasan elit Tangerang Selatan ini punya penawaran spesial buat kamu yang ingin staycation di akhir pekan. Kamu bisa menikmati pengalaman menginap dengan tarif Rp900 ribu nett per kamar untuk dua malam kamar.

Tarif tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang. Tamu yang menginap akan mendapatkan diskon 20 persen untuk pemesanan F&B dan laundry.

Paket ini berlaku untuk check in pada Jumat-Minggu dan Sabtu-Senin. Promo ini tersedia hingga akhir tahun.

Selama staycation di Hotel Santika BSD City, Sahabat Dream tidak perlu khawatir. Manajemen hotel sudah menerapkan protokol kesehatan secara maksimal.

Untuk pemesanan kamar dan informasi lebih lanjut mengenai Hotel Santika BSD Teraskota dan promo-promo menarik lainnya, Sahabat Dream dapat menghubungi telephone di +62 21-222 35 999, email di bsd.city@santika.com, atau melalui WhatsApp di +6281316065913.

Diary POPA #51 bersama Rara & Jirayut | Pop Academy 2020
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Diary POPA #51 bersama Rara & Jirayut | Pop Academy 2020
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :