Melepas Penat dengan Staycation di 7 Destinasi Hidden Gems Pulau Jawa

Grojogan Lepo Dlingo, Yogyakarta (Istimewa)
DESTINATION  |  28 Februari 2021 16:13

Kamu tetap bisa bersantai namun tetap aman dari Covid-19

Reporter : Ahmad Baiquni

Dream - Tidak bisa disangkal lagi, pandemi Covid-19 membuat aktivitas kita terbatas. Bahkan sejumlah rencana liburan harus batal agar kita tak tertular Covid-19.

Sudah satu tahun, kita lebih banyak melakukan berbagai aktivitas di rumah. Tentu, hal ini mendatangkan kepenatan dan kita sudah kangen banget untuk traveling.

Kamu tetap bisa liburan di tengah pandemi Covid-19 selama memperhatikan betul syaratnya yaitu menerapkan protokol 3M dengan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Nah, ketika berkunjung ke destinasi, protokol menjaga jarak harus benar-benar kamu jalankan.

Tentu hal ini sulit dilakukan, mengingat destinasi wisata selalu ramai pengunjung khususnya waktu liburan. Lantas, apa solusinya biar kamu bisa liburan namun tetap aman dari Covid-19?

Staycation bisa menjadi pilihan untuk melepas penat. Biar tidak bosan, kamu bisa menyusun rencana staycation dipadu dengan berwisata ke destinasi yang sepi pengunjung.

Aplikasi pemesanan akomodasi, RedDoorz, merekomendasikan tujuh destinasi wisata yang relatif sepi pengunjung sehingga cocok untuk tempat liburanmu di tengah pandemi. Tujuh destinasi ini merupakan 'Hidden Gems' di Pulau Jawa lho.

Untuk menginap, kamu bisa mengandalkan jaringan akomodasi RedDoorz. Seluruh akomodasi mitra RedDoorz sudah dijamin kebersihan dan keamanannnya dengan sertifikasi HygienePass.

" RedDoorz berkomitmen menyediakan penginapan yang aman dan nyaman untuk berlibur di mana pun dan kapan pun. Para pelanggan juga tidak perlu takut untuk menginap di akomodasi RedDoorz, karena kami telah memberikan sertifikasi HygienePass mitra-mitra properti kami," ujar PR Manager of RedDoorz Indonesia, Vinda Karuna.

Lantas mana saja Hidden Gems tersebut? Simak daftarnya di bawah ini.

 

Selanjutnya : Taman Wisata Mangrove, Jakarta Utara
BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :