Lockdown Berakhir, Begini Cara Sejumlah Negara Pulihkan Pariwisata

Ilustrasi Iceland Mountain (foto: pixabay.com)
DESTINATION  |  28 Mei 2020 11:12

Negara di berbagai wilayah di dunia mengklaim keberhasilan mereka dalam mengatasi penyebaran Covid-19.

Reporter : Arini Saadah

Dream – Berbagai negara tengah bergulat memikirkan bagaimana memulihkan kembali pariwisata yang aman ketika grafik pasien positif virus corona semakin menurun.

Dilansir dari Lonely Planet, pekan lalu, Eropa telah menyerukan pembukaan kembali perbatasan yang ditutup lama akibat wabah virus corona. 

Negara di berbagai wilayah di dunia mengklaim keberhasilan mereka dalam mengatasi penyebaran virus corona Covid-19. Negara-negara tersebut telah mengambil langkah untuk membuka kembali pariwisata dan fasilitas perhotelan.

Selain itu mereka juga membangun zona perjalanan yang aman. Tetapi, karena sifat virus yang tidak dapat diprediksi, kebijakan dapat berubah sewaktu-waktu.

Kemampuan untuk menikmati liburan selama beberapa bulan ke depan akan dipengaruhi oleh saran kesehatan masyarakat dari pemerintah, seperti; melacak dan menguji kemampuan, menjaga protokl kesehatan di perbatasan, dan selalu menjaga jarak.

Sementara untuk saat ini, ketika perjalanan masih dibatasi, inilah cara berbagai negara memprediksi bagaimana bidang pariwisata dapat tetap berlanjut tahun ini.

Selanjutnya : Australia dan Selandia Baru
Wajib Tahu! Ini Kiat Merawat Kulit Anak Agar Sehat dan Halus
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Terlahir Tuli, Anak Ray Sahetapy Lulus Cum Laude di New York
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :