Jalan Ekstrem Menuju Puncak Bukit Pavia

The Pavia Walkways (Foto: Amusing Planet/Nelson Garrido)
DESTINATION  |  21 Mei 2018 17:32

Melihat fotonya saja sudah bikin merinding!

Reporter : Dwifantya

Dream - Sebuah tempat wisata ekstrem di sepanjang Sungai Paiva di kota Arouca, Aveiro, Portugal, banyak diincar oleh banyak turis dunia. The Pavia Walkways adalah rute trotoar kayu sepanjang 8 km dan tangga yang menempel ke sisi gunung .

Bukan hanya trotoar kayu, di sana terdapat tangga berliku yang mengarah ke puncak bukit besar, di mana para wisatawan dapat menikmati pemandangan panorama dari ketinggian. Jembatan kayu yang sangat sempit itu membentang di atas sungai yang dikelilingi oleh tebing menjulang dan hutan lebar.

Rute perjalanan dimulai dari bibir Sungai Areinho dan berakhir di Espiunca. Pantai sungai ketiga, Vau, terletak di tengah-tengah perjalanan. Sepanjang perjalanan menyusuri jembatan kayu, para wisatawan dianugerahi pemandangan air terjun, endapan kristal kuarsa, fauna dan flora eksotis, dan sungai di bawahnya.

‘Paiva Walkways‘ dibuka pada Juli 2015, namun sayangnya kebakaran hutan menghancurkannya pada September 2015, merusak lebih dari 600 meter jalan setapak kayu. Setelah beberapa bulan pemulihan, jalan setapak dibuka kembali untuk umum.

Penasaran dengan pemandangan ekstrem nan indah dari ketinggian The Pavia Walkways? Berikut deretan foto yang dikutip dari Amusing Planet.

 Paiva Walkways

 Paiva Walkways

 Paiva Walkways

 Paiva Walkways

 Paiva Walkways

 Paiva Walkways

 Paiva Walkways

 Paiva Walkways

(Credit photo: Amusing Planet/Nelson Garrido)

(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Lika-liku Perjalanan Cinta Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :