Cara Asyik Menikmati Pesona Bali dan Malang

Foto: Shutterstock
DESTINATION  |  15 Juli 2019 15:37

Ada sejumlah acara seru yang akan meramaikan Bali dan Malang.

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Dream - Bali dan Malang, dua daerah ini merupakan destinasi wisata andalan Indonesia. Selain soal pesona alamnya yang menakjubkan, baik Bali maupun Malang sama-sama menyajikan keindahan budaya dan kekayaan kuliner yang mengesankan. 

Hal ini memicu Plataran Indonesia untuk berinovasi guna menarik lebih banyak lagi traveler berkunjung ke dua daerah tersebut. Brand hotel butik dan restoran kenamaan di Indonesia ini bakal menggelar sejumlah event dengan menghadirkan sejumlah tokoh dunia.  

“ Plataran menghadirkan kembali event yang akan mengundang tamu mancanegara untuk menyuguhkan keindahan alam Indonesia yang kita punya,” ujar Area Manager Plataran Indonesia, Fauzi Prihatin, di Jakarta akhir pekan lalu.

 Plataran

Foto: Plataran

Pada 19-20 Juli, Plataran Canggu Bali mengundang bintang Hollywood untuk menikmati keindahan Pulau Dewata lewat Canggu Eclectic Weekend. Kamu berkesempatan untun bertemu dengan salah satu pemain serial Grey's Anatomy, Alex Landi, dan pemain serial The Following, Nico Tertorella.

Event ini juga diramaikan dengan sejumlah acara seperti kelas yoga, demo memasak dan pameran Wedding Soiree 2019, serta pemutaran film. 

Event serupa juga digelar di Malang, Jawa Timur, lewat Plataran Bromo Marathon Xtravaganza pada 31 Agustus-1 September 2019. Sebanyak 2.000 peserta akan melintasi rute Full Marathon (42km) dan Fun Run (10km dan 5km) sembari menikmati keindahan alam Tengger. 

Kamu juga akan disuguhkan dengan berbagai hiburan musik, seni dan budaya serta pagelaran adat istiadat suku asli Tengger. (Beq)

Laporan : Alfi Salima Puteri

Alasan Nada Zaqiyyah Terjun Sebagai Desainer Fashion Muslim
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Tinggalkan DJ & Dunia Malam, Amel Alvi Mulai Berhijab
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :