Melancong ke 5 Pulau Terindah di AS

Pulau Catalina
DESTINATION  |  25 Juni 2019 11:11

Amerika Serikat tidak hanya dikenal karena kecanggihan teknologi. Negeri Paman Sam ini ternyata punya pantai yang ciamik, lho.

Reporter : Siwi Nur Wakhidah

Catalina Island

Pulau ini bisa dijangkau dari Los Angeles, California. Catalina Island terkenal dengan lapangan golf dan kandang bison.

Pulau ini  masih termasuk bagian terluar dari rantai kepulauan Channel. Daratan seluans 76 mil ini resmi menjadi hak milik setelah dibeli oleh William Wrigley Jr pada 1919.

Pulau Catalina


Seiring berjalannya waktu, semakin banyak wisatawan yang tertarik mengunjungi pulau ini. Setiap tahunnya, Catalina Island didatangi jutaan orang.

Melancong di pulau ini, Sahabat Dream bisa menikmati berbagai aktivitas wisata seperti menaiki kapal ferry ke pulau utama, menaiki kapal layar, main golf, menikmati es krim khas. Juga ada berbagai toko, galeri dan tempat makan yang menarik.

Hampir 90 persen kawasan dari Catalina Island merupakan cagar alam, dengan garis pantai yang masih liar. Tak hanya itu, lebih dari 40.000 hektar pulau di sekitarnya belum dikembangkan untuk wisata.

Untuk menjelajahi pulau ini, Sahabat Dream bisa mobil ramah lingkungan. Kamu juga bisa menikmati kawanan bison di habitat aslinya.

Selanjutnya : Cumberland Island
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Jangan Percaya Hoaks, Ini Kata Ridwan Kamil Tentang Kondisi Terkini Gunung Tangkuban Perahu
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :