Hutan Lebat, Pantai Terbuka, dan Budaya: Paket Lengkap Melancong di Queensland

Queensland (Lonely Planet)
DESTINATION  |  3 April 2021 13:10

Kamu bisa menikmati suasana hutan yang sejuk, pantai yang indah, sekaligus merasakan kehangatan masyarakat setempat.

Reporter : Ahmad Baiquni

Dream - Daerah tropis Queensland yang subur adalah cerminan dari apa yang terjadi jika alam dibiarkan seperti yang diinginkan. Luangkan waktu untuk mendengarkan seruan hutan hujan, aliran air, dan kearifan pemilik tradisional, kamu akan mulai memahami mengapa Sir David Attenborough menyebut ini 'tempat paling luar biasa di bumi.'

Jutaan tahun lebih tua dari Amazon, Daintree adalah hutan hujan tertua di dunia yang masih bertahan, dan selalu ada cara untuk menjelajahinya.

Ambil jalan papan yang ditinggikan dan masuklah di antara tumbuhan yang rimbun, nikmati suasana alam tropis dalam wisata tur kebun buah-buahan di Cape Tribulation.

Lihat buaya dalam perjalanan perahu di sepanjang Sungai Daintree yang berkelok-kelok, dan bahkan jelajahi dengan menunggang kuda dalam perjalanan ke Myall Beach, tempat hutan hujan bertemu dengan laut.

Faktanya di Negeri Kuku Yalanji ini, adalah satu-satunya tempat di planet ini di mana dua situs Warisan Dunia, yaitu Wet Tropics of Queensland dan Great Barrier Reef bertemu, pantai indah yang menjembatani mereka menjadi tempat terbaik untuk bersantai setelah hari-hari yang penuh petualangan.

Berikut adalah beberapa cara untuk menikmati bagian luar biasa Australia ini.

 

Selanjutnya : Pusat Penemuan Daintree
BERANI BERUBAH: Ketika Bisnis dan Beramal Bersatu
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
BERANI BERUBAH: Ketika Bisnis dan Beramal Bersatu
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :