Hotel Unik Pecinta Keju Dibuka di London

The Cheese Suite (Lonely Planet)
DESTINATION  |  15 Januari 2020 09:11

Rasakan pengalaman bermalam dikelilingi interior bertema keju.

Reporter : Ahmad Baiquni

Dream - Keju merupakan salah satu bahan pangan yang digemari banyak negara. Produk olahan susu bercita rasa cenderung asin ini cocok dinikmati dengan berbagai jenis makanan lainnya.

Buat pecinta keju, saatnya kamu berjalan-jalan ke London. Sebab, di Ibu Kota Inggris ini baru saja dibuka hotel unik bertema keju, The Cheese Suite.

Hotel yang berlokasi di Camden di jantung London ini memiliki desain interior seluruhnya bertema keju. Mulai dari wallpaper, bantal, sprei, tempat tidur hingga perabotannya.

Dikutip dari Lonely Planet, para tamu dapat memainkan papan permainan klasik diiringi musik dari daftar lagu bertema keju. Mereka juga bisa merasakan pengalaman mandi dengan sabun beraroma keju.

 Hotel Keju

Tak hanya itu, para tamu juga bisa menikmati keju dan biskuit yang disediakan. Atau bisa juga memanfaatkan layanan pesan antar dari restoran bistro Prancis, Cafe Rouge.

Restoran tersebut menyediakan menu khusus bagi tamu The Cheese Suite. Menu tersebut tentu menggunakan bahan dasar keju, seperti Cheese Afternoon Tea yang sangat populer.

Jika ingin masak sendiri, ada buku resep bertema keju yang disediakan di kamar. Tersedia juga informasi mengenai destinasi keju terbaik di dekat hotel.

Hotel ini dikelola di bawah naungan Cafe Rouge. Ada program menginap gratis bagi selama sepekan, dan para tamu dapat memberikan donasi kepada mitra amal restoran tersebut, Prince's Trust, saat checkout.

 Hotel Keju

" Kami ingin memberikan sumbangsih kepada bangsa dengan menghadirkan pengalaman di mana seseorang bisa tenggelam lebih dalam dengan makanan yang mereka sukai," ujar Head of Marketing Cafe Rouge, Jacqueline Fletcher.

Pengalaman menginap di hotel unik ini bisa dirasakan mulai 29 Januari hingga 6 Februari 2020. Jika ingin mendapat pengalaman itu, kamu bisa membuat reservasi dengan mengirimkan email ke thecheesesuite@caferouge.co.uk.

Pengelola akan memilih secara acak. Calon pengunjung yang beruntung akan dihubungi mulai 21 Januari 2020.

Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Cara Eriska Rein Edukasi Tontonan untuk Anak
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :