Februari, Hong Kong Tawarkan Wisata Jelajah Dunia Cokelat Mini

Chocolate Trail - Harbour City, Hong Kong
DESTINATION  |  5 Februari 2018 11:45

Dengarkan rekaman piringan hitam cokelat dan jelajahi dunia cokelat mini.

Reporter : Puri Yuanita

Dream - Harbour City Shopping Mall mengadakan acara besar tahunan " Chocolate Trail" mulai 25 Januari hingga 25 Februari 2018.

Tahun ini, shopping mall ikon Hong Kong itu mengadakan Pameran Miniatur " mini CHOCOllection" bekerjasama dengan Seniman Miniatur Jepang, Tatsuya Tanaka yang memiliki lebih dari satu juta pengikut di Instagram.

 Hong Kong

Harbour City juga mengadakan Pameran Seni The Sound of Chocolate yang menampilkan Rekaman Piringan Hitam dari cokelat karya seniman Perancis, Julia Drouhin.

Selain itu, Harbour City juga meluncurkan " Chocolate Tasting Bar" untuk pertama kalinya, memperkenalkan 9 merek cokelat baru - yang 4 di antaranya telah menerima penghargaan International Chocolate Award.

 Hong Kong

Setelah membeli atau menukar " Chocolate Trail e-Pass" , pengunjung dapat memilih cokelat favorit dari 65 cokelat dan makanan penutup yang tersedia di " Chocolate Tasting Bar" dan 16 merek cokelat lain yang berpartisipasi.

 Hong Kong

Nah, mumpung acaranya masih berlangsung hingga 25 Februari nanti, kamu yang berencana liburan ke Hong Kong jangan sampai gak mampir ke " Chocolate Trail" ya. Happy traveling!

Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Tips Menikah dengan Bule Ala Melanie Ricardo
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :