Terdiagnosis Covid-19 Saat Bepergian, Maskapai Ini Siap Tanggung Biaya Perawatan

Ilustrasi maskapai yang menanggung biaya perawatan medis dan karantina bagi para penumpang yang didiagnosis Covid-19 selama perjalanan (Foto: pixabay.com)
DESTINATION  |  30 Juli 2020 11:10

Biaya rumah sakit dan karantina ditanggung maskapai.

Reporter : Arini Saadah

Dream – Bandara Internasional Dubai ‘Emirates’, Uni Emirat Arab, telah mengumumkan maskapai Emirates akan menanggung biaya perawatan medis dan karantina jika penumpangnya terdiagnosa Covid-19 saat perjalanan.

Dilansir dari Lonely Planet, Emirates akan menanggung biaya perawatan medis lebih dari Rp2 miliar dan biaya karantina sebesar Rp1,6 juta per hari selama 14 hari bagi para pasien Covid-19 yang didiagnosis saat perjalanan menggunakan maskapai tersebut.

Kebijakan ini berlaku bagi para penumpang yang melakukan penerbangan ke Dubai atau tempat lain di seluruh dunia tanpa terkecuali. Perlu diketahui pelayanan perjalanan ini berlaku hingga 31 Oktober 2020.

Sementara itu pelayanan spesial dari Bandara Emirates ini berlaku selama 31 hari sejak penumpang terbang ke UEA, lalu melanjutkan perjalanan ke kota lain setelah tiba di UEA. Di saat melakukan perjalanan selama di UEA itulah pelayanan terhadap pasien Covid-19 ini berlaku. 

Selanjutnya : Jaminan Perawatan Medis Gratis
Streaming Digugat Cerai Pablo Benua, Begini Suara Hati Rey Utami
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Streaming [Teaser] Exclusive Interview with Jamie Foxx & Joseph Gordon - Levitt di Film PROJECT POWER Netflix
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :