Coba Cara Praktis Traveling ke Luar Negeri

Destination | Senin, 22 April 2019 12:12

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Hanya tinggal menunjukkan QR Code.

Dream - Traveling tidak bisa dipisahkan dari gaya hidup kaum urban. Mulai dari domestik hingga mancanegara, semuanya bukan lagi hal yang sulit. Apalagi tiket wisata sudah bisa diakses dengan mudah.

Di zaman canggih seperti sekarang, tak ada lagi ketakutan saat berkunjung ke tempat baru. Kamu sudah bisa mengatur perjalanan wisata hanya dalam genggaman tangan.
Salah satunya dengan memanfaatkan aplikasi traveling KLook.

Selain tiket destinasi, ada juga aktivitas seru, jasa transportasi dan kebutuhan travel seperti portable WiFi. Dengan sistem paperless, Sahabat Dream hanya tinggal menunjukkan QR Code dan masuk ke ke tempat wisata atau menukarnya dengan aneka service hanya dalam waktu kurang dari 2 detik.

Pesanan akan langsung terkonfirmasi setelah kamu melakukan pembayaran memakai credit card, debit online atau Paypal. Ada promo menarik buat Sahabat Dream, nih.

Gunakan kode DREAM500 untuk mendapatkan diskon 8 persen untuk semua produk hingga Rp500 ribu (kecuali Universal Studio Japan). Promo berlaku mulai 20 April - 15 Juni 2019.

Coba Cara Praktis Traveling ke Luar Negeri
Traveling (Foto: Annisa Mutiara)
2 dari 3 halaman

Keuntungan

Selain lebih praktis dan murah, Sahabat Dream juga dapat menikmati keuntungan di berikut. Pertama, bebas antre. Siapa sih, yang mau repot mengantre ke tempat wisata? Apa lagi di taman bermain dengan segudang wahana yang ingin kamu coba dalam satu hari.

Sahabat Dream dapat memakai Klook untuk akses masuk lebih cepat. Ada jalur khusus bagi pengguna Klook sehingga kamu bisa memangkas waktu jadi lebih efisien.

Kedua, praktis dan paperless. Terdapat ribuan aktivitas yang tersedia di aplikasi. Setelah melakukan pembayaran, Klook bakal mengirimkan daftar booking melalui email dan aplikasi.

Tak perlu di-print! Cukup menunjukkan QR code atau e-voucher yang sudah didapat ke loket yang tertera di keterangan. Praktis bukan?

3 dari 3 halaman

Ada Potongan Harga

Klook menawarkan harga yang lebih murah dibandingkan dengan travel agent dan tiket on the spot (OTS). Contohnya untuk tiket masuk Disneyland Hong Kong, Sahabat Dream hanya perlu membayar Rp980 ribu dari harga tiket OTS sebesar 619 HKD atau Rp1,1 juta.

Gak perlu pusing mencari makanan. Kamu juga bisa melengkapinya dengan kupon Lunch/Diner Set + Snack Rp248 ribu untuk mendapatkan menu restoran seharga Rp266 ribu dan street food khas Disneyland seperti Frozen Popsicle atau Popcorn.

Bisa juga atur jadwal sendiri. Fitur aplikasi Klook dirancang untuk mempermudah solo traveler.

Kamu bisa memilih tiket destinasi wisata dengan berbagai opsi yang tersedia. Selain tiket wisata dan aktivitas, terdapat pula jasa transportasi dan penyewaan alat travel mulai dari WiFi hingga sim card.

Sahabat Dream yang datang bersama keluarga tak perlu khawatir. Ada aneka paket One Day Tour yang bisa dipilih sesuka hati.

Join Dream.co.id