Buka Puasa di 3 Restoran All You Can Eat, Puas!

Shabu Hachi (Foto: Instagram @shabuhachi)
DESTINATION  |  31 Mei 2018 14:01

3 resto all you can eat ini lagi hits di berbagai kalangan. Wajib dicoba!

Reporter : Dwifantya

Dream - Long weekend sudah di depan mata. Ini waktu yang pas untuk Sahabat Dream dan keluarga maupun teman-teman melaksanakan buka puasa bersama.

Jika masih bingung menentukan tempat berbuka puasa bersama yang pas dan memuaskan, Dream punya rekomendasi tempat makan berkonsep All You Can Eat nih untuk kalian. Di restoran ini, pengunjung bisa makan sepuasnya hanya dalam satu tarif perorangan.

Resto All You Can Eat cocok banget untuk acara buka puasa bersama karena kalian bisa mengambil sendiri makanan yang disukai, memasaknya bersama, dan yang pasti sepuasnya sampai habis. Asal dihabiskan ya, jangan sampai terlalu kalap mengambil makanan lalu tersisa sehingga mubazir.

Berikut 3 restoran All You Can Eat hits di ibu kota yang bisa dijadikan pilihan untuk buka puasa bersama.

1. Raa Cha Suki & BBQ

 Raa Cha

(Foto: raacharesto.com)

Semua makanan yang disajikan di Raa Cha, diproses dengan cara direbus (suki) dan dipanggang (BBQ) tanpa minyak. Menggunakan bahan makanan yang segar dan organik. Raa Cha sendiri telah memiliki sertifikat Halal sejak awal berdiri. Tidak seperti restoran-restoran All You Can Eat kebanyakan, pengunjung Raa Cha hanya akan membayar apa yang dipilih dan dimakan saja. Raa Cha memberikan alat saji dan alat masak yang personal sehingga customer bebas dalam meracik bumbu dan saus sesuai gayanya sendiri.

Raa Cha Suki & BBQ bisa kamu temui di sejumlah mal di tanah air, seperti Pejaten Village-Jakarta, DMall-Depok, TIS Square-Jakarta, Summarecon Mall Serpong, Mall Kelapa Gading, dan masih banyak lagi. Hingga akhir 2017, Raa Cha sudah memiliki 33 outlet yang tersebar di seluruh Jawa. Lokasinya lihat di sini: raacharesto.com.

Selanjutnya : Makan Sepuasnya, Tapi Ada Batas Waktu
Melihat Kelanjutan Nasib Konser Tunggal Ayu Ting Ting
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
PSBB Jakarta Ditambah Sampai 4 Juni, Anies Baswedan- Bisa Jadi yang Terakhir
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :