Bluewaters, Destinasi Seru Terbaru Persembahan Dubai

DESTINATION  |  19 November 2018 11:10

Bianglala terbesar ada di pulau buatan ini.

Reporter : Ahmad Baiquni

Dream - Dubai resmi membuka pulau baru yang sempat menjadi perbincangan hangat, Bluewaters. Pulau buatan di bawah pengelolaan perusahaan properti Meraas ini menawarkan pengalaman baru yang menyenangkan bagi para traveler di seluruh dunia.

Bluewaters memberikan suasana yang berbeda, penggabungan antara tenangnya pulau dengan ramainya kota. Pulau ini menyediakan tempat tinggal sekaligus tempat hiburan yang menyenangkan.

" Dubai selalu melihat ke masa depan. Seiring dengan perkembangan kota yang sejalan dengan visi kepemimpinan UEA, kami terus berusaha untuk meraih pencapaian yang lebih tinggi," ujar Group Chairman of Meraas, Abdulla Al Habbai, melalui keterangan tertulis diterima Dream.

 Bluewaters

Pulau ini menyediakan wahana bianglala terbesar di dunia, Ain Dubai. Wahana ini berdiri setinggi 250 meter, lebih tinggi dari High Roller di Las Vegas dengan ketinggian 167 meter maupun New York Wheel 190 meter yang bakal dibangun di Staten Island.

Setiap kaki-kaki roda ini memiliki panjang 126 meter. Wahana ini dapat menampun 1.400 orang sekaligus dalam 48 kapsul lapis ganda. Melalui wahana ini, pengunjung bisa merasakan pengalaman menikmati pemandangan 360 derajat dari Dubai.

Bluewaters digadang-gadang bakal menambah keunggulan Dubai dari kota-kota lain di seluruh dunia. Tak hanya Ain Dubai, kamu juga bisa merasakan pengalaman seru berbelanja maupun menikmati pemandangan dari balik jendela hotel.

 Bluewaters

Pulau ini sendiri berlokasi di seberang Jumeirah Beach Residence. Membutuhkan waktu 20 menit berkendara untuk bisa sampai ke pulau ini dari City Walk.

Sedangkan untuk menuju ke Dubai International Airport dan Al Maktoum Airport hanya butuh waktu 30 menit. Jika dari Abu Dhabi Airport, waktu tempuh yang diperlukan hanya sekitar 45 menit.

Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Kocak Abis, Gaya Barbie Kumalasari Ngomong Bahasa Inggris
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :