Bingung Tempat Menginap Saat di Bandara Soetta? Hotel Ini Bisa Jadi Pilihan

Ruang lobi Anara Airport Hotel yang nyaman (Istimewa)
DESTINATION  |  19 Januari 2021 13:10

Anara Airport Hotel terletak di lokasi yang mudah diakses.

Reporter : Ahmad Baiquni

Dream - Bagi penghobi traveler, mendarat atau terbang dari bandara di malam hari mungkin pengalaman yang biasa. Salah satu kendala yang mungkin kamu hadapi adalah menemukan tempat menginap di bandara.

Jika mengalami hal tersebut saat berada di Bandara Soekarno-Hatta, kamu tak perlu khawatir. Di Terminal 3 Ultimate Bandara Soetta kini sudah beroperasi satu hotel yang nyaman, Anara Airport Hotel.

General Manager Anara Airport Hotel, M. Muchlis, mengatakan hotel baru ini dikelola oleh PT Angkasa Pura Propertindo yang merupakan anak perusahaan dari PT. Angkasa Pura II. Menurut dia, pembukaan Anara Airport Hotel merupakan bentuk tanggung jawab perusahaan untuk mendukung upaya pemulihan industri pariwisata di Tanah Air.

 Anara Airport Hotel

" Berdirinya Anara Airport Hotel adalah wujud tanggung jawab kami untuk mendukung pemulihan industri pariwisata, membuka lapangan pekerjaan, dan membawa manfaat untuk kemudahan akses orang yang datang berbisnis dari dan ke Indonesia melalui T3 International Gate Soekarno-Hatta Airport," ujar Muchlis.

Anara Airport Hotel resmi beroperasi pada 1 Januari 2020 dan memiliki 147 kamar. Seluruh kamar akan menempati lantai tiga di Terminal 3 dengan tiga tipe yaitu Deluxe Room, Deluxe Difabel Room, Junior Suite, Executive Suite, dan Deluxe Suite.

Muchlis mengatakan hotel ini menyasar kru maskapai penerbangan, jemaah umroh atau haji, stranded passengers atau penumpang yang harus bermalam di Bandara Soekarno-Hatta. Selain itu korporasi, travel agent online maupun offline, instansi pemerintah, Frequent Individual Traveler (FIT) dan Walk-in Guest (WIG).

 Anara Airport Hotel

Dalam memberikan pelayanan, Anara Airport Hotel tetap mengedepankan protokol kesehatan. Sehingga keamanan dan kesehatan para tamu dan karyawan terjamin.

Mukhlis mengakui merupakan tantangan bisnis yang tidak mudah membuka hotel di tengah keadaan yang belum menentu. Meski begitu pihaknya yakin keberadaan Anara Airport Hotel akan memberikan dampak positif bagi wisatawan mancanegara dan Nusantara.

" Karena lokasi kami berada tepat di dalam Terminal 3,” kata M. Muchlis.

 Anara Airport Hotel

Akses menuju Anara Airport Hotel cukup mudah. Kamu bisa langsung menuju hotel ini di lantai tiga Terminal 3 Bandara Soetta.

Jika baru tiba dari luar negeri dan berada di Terminal Kedatangan Mancanegara, kamu tinggal naik ke lantai mezzanine. Kemudian berjalan kaki menuju lobi hotel.

" Keberadaan kami di dalam bandara akan selalu mengedepankan protokol kesehatan ekstra ketat,” ucap Muchlis.

Wulan Guritno Gugat Cerai Adilla Dimitri
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Dude Harlino & Alyssa Soebandono | Christie SERIBU KALI CINTA THE SERIES Eps5
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :