Bingung Cari Tempat Foto Pre-Wedding di Bali? Di Bandara Saja

Destination | Selasa, 8 Juni 2021 19:10

Reporter : Ahmad Baiquni

Jadikan foto dan video pre-weddingmu lebih berkesan dengan mengambil latar Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Dream - Sesi foto pre-wedding atau pra-pernikahan menjadi tren yang banyak digemari pasangan calon pengantin. Mereka ingin mengabadikan momen indah sebelum pernikahan.

Salah satu kendala yang kerap dihadapi pasangan calon mempelai adalah lokasi pre-wedding. Mereka biasanya bingung mencari tempat yang pas untuk momen istimewa itu.

Nah, buat kamu ingin pre-wedding di Bali namun masih bingung mencari lokasi yang pas, tenang saja. Kamu bisa menjadikan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai sebagai salah satu referensi.

Pengelola bandara tersebut menawarkan sejumlah spot yang cocok untuk pengambilan momen pre-wedding. Bahkan kamu bisa memanfaatkan lokasi sekitar bandara untuk photoshoot bareng keluarga.

" Ini merupakan salah satu inovasi dan upaya kami untuk meningkatkan pendapatan," ujar Stakeholder Relation Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, Taufan Yudhistira.

 

Bingung Cari Tempat Foto Pre-Wedding di Bali? Di Bandara Saja
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai (Shutterstock.com)
2 dari 2 halaman

Banyak Spot Menarik

Taufan mengatakan pengambilan foto dapat dilakukan di sejumlah lokasi yang sudah ditentukan. Seperti di Candi Bentar dan sejumlah titik sekitar bandara dengan latar belakang aktivitas layanan penerbangan, termasuk di airside maupun apron.

Sehingga tidak semua lokasi di bandara bisa digunakan berfoto. Ini agar layanan jasa penerbangan tidak terganggu.

" Intinya clean and clear dan tentunya masyarakat yang memakai fasilitas itu juga akan dikawal petugas selama proses pengambilan foto dan video," kata dia.

 Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali© Shutterstock.com

Lebih lanjut, Taufan mengatakan fasilitas lokasi foto pre-wedding di Bandara Ngurah Rai bisa dimanfaatkan masyarakat dengan biaya sebesar Rp5 juta untuk empat jam pertama. Setiap satu jam berikutnya dikenai tarif sebesar Rp1 juta.

" Harapan kami, tawaran ini bisa memfasilitasi masyarakat untuk merasakan pengalaman pengambilan foto dan video dengan latar belakang estetik yang ada di Bandara Ngurah Rai," ucap Taufan, dikutip dari Liputan6.com.

Join Dream.co.id