Berkunjung ke Prefektur Wakayama, Destinasi Wisata Berkelanjutan di Jepang

Wanakayama (Shutterstock.com)
DESTINATION  |  2 Mei 2021 13:10

Prefektur ini memiliki bentang alam yang asri

Reporter : Ahmad Baiquni

Dream - Melintasi destinasi kuno dalam ziarah menghubungkan seorang tidak hanya ke tempat-tempatnya saja untuk menyembah tetapi juga lingkungan sekitar, alam yang lebih luas, tempat bermeditasi, dan orang-orang yang juga datang ketempatnya.

Perjalanan berkelanjutan telah menjadi intrinsik untuk kunjungan ke daerah-daerah peziarahan selama ribuan tahun, baru-baru ini, dengan dijadikannya Sacred Sites dan Pilgrimage Routes di Gunung Kii Range sebagai situs dunia UNESCO, kawasanini menjadi tempat pesejarah yang di kelola dan dilindungi lebih lanjut.

Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk memastikan pelesatarian Wakayama berkelanjutan untuk para pengunjung yang jendah berziarah.

Keberlanjutan merupakan bentuk pelestarian atau sebuah alat yang dirancang untuk meringankan tekanan lingkungan, ekonomi dan sosial budaya, menempatkan pariwisata pada suatu destinasi zairah, Wakayama membuat tujuan berkelanjutan itu dengan memperkenalkan beberapa tempat ziarah yang sudah ada sejak zaman kuno, namun yang sudah dilestarikan dan disembuhkan.

Mencari tempat-tempat yang memiliki kekuatan magis yang tinggi dan alam yang indah dari sebuah situs bersejarah berkelanjutan, untuk dikunjungi dan sebagai tempat untuk menenangkan diri, cocok sekali untuk berkunjung ke kawasan Wakayama, beberapa tempat rekomendasi yang dapat dikunjungi, antara lain;

 

Selanjutnya : The Kumano Kodo
BERANI BERUBAH: Takjil Drive Thru Masjid Al Azhar
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Jokowi Resmi Lantik Pengisi Dua Kementerian Baru dan Kepala BRIN
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :