Barbados Siapkan Insentif Khusus Bagi Wisatawan Mau Menetap Setahun

Ilustrasi Lautan Di Barbados (Foto: Shutterstock)
DESTINATION  |  12 Juli 2020 13:09

Bagi kamu yang bisa kerja jarak jauh, tawaran Barbados ini perlu kamu ambil.

Reporter : Arini Saadah

Kerja Sambil Liburan di Barbados

Dilansir dari Lonely Planet, kesempatan ini akan memberikan pengalaman baru menjelajahi tempat-tempat indah di Barbados. Dengan insentif pekerja digital ini kamu tidak akan terikat dengan pulang pergi ke kantor. Saran deklamasi ke Barbados tentu perlu masuk list rekomendasi liburan sambil bekerja.

Pemerintah Barbadian telah mengusulkan untuk memperkenalkan cap pengunjung 12 bulan yang memungkinkan para wisatawan internasional untuk tinggal selama satu tahun di negara itu.

Selain bekerja sambil menikmati pemandangan indah, wisatawan juga berkesempatan untuk menikmati budaya dan kuliner di sana. Selain itu para wisatawan yang menggunakan layanan cap 12 bulan ini juga bisa belajar tradisi dan gaya hidup orang Bajan.

Tujuan dari insentif ini adalah untuk menarik para wisatawan supaya tinggal di pulau Barbados dalam jangka waktu yang Panjang. Sebab perjalanan jangka pendek saat ini masih sulit untuk dilakukan karena pandemi.

Sehingga insentif satu tahun ini dilakukan untuk mencegah intensitas keluar-masuk wisatawan. Artinya, wisatawan diperbolehkan masuk Barbados, namun harus menetap selama satu tahun untuk mencegah penyebaran virus corona.

Selanjutnya : Tunjukkan Hasil Negatif Tes Covid-19
Audi Marissa - Anthony Xie | Christie SERIBU KALI CINTA THE SERIES Eps 3
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Marak Hoax, Tenaga Medis Perangi Misinformasi Covid-19
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :