Ada 'Eropa Kecil' di Gerbang Sumatera, Isinya...

Little Europe di Lampung (Foto: Kiki Novilia/ LIputan6.com)
DESTINATION  |  1 Agustus 2018 10:17

Tempat ini merupakan kawasan komersial yang terbuka untuk umum.

Reporter :

Dream - Saat jalan-jalan ke Lampung biasanya para wisatawan lokal biasanya bakal menikmati pantainya yang cantik. Bisa juga wisata alam yaitu tracking ke pulau Anak Krakatau serta snorkeling di perairan Lampung.

Daerah yang juga dikenal sebagai Gerbang Sumatera ini rupanya juga memiliki spot wisata 'selfie' yaitu miniatur kota-kota ternama di Eropa atau disebut dengan Little Europe. Lokasinya berada di Bandar Lampung, tepatnya di area perumahan Citra Garden.

Tempat ini menjadi kawasan komersial yang terbuka untuk umum. Tidak hanya dijadikan sebagai objek foto, tempat ini juga dapat dimanfaatkan untuk menyelenggarakan beragam acara, mulai dari gathering, ulang tahun, dan lokasi prewedding.

Para pengunjung bisa berfoto dengan latar belakang kota miniatur yang ikonik di berbagai negara. Mulai dari menara Eiffel, kota Venesia, sampai ornamen-ornamen khas Eropa lainnya tersaji secara apik di sini.

 Menara Eiffel

Miniatur menara Eiffel di Little Europe (Foto: Starpurnama.net)

Di antara seluruh objek yang ada, miniatur menara Eiffel adalah objek favorit para pengunjung. Menara berwarna hitam dengan gradasi warna emas tersebut memiliki tinggi sekitar 6 meter sehingga tampak menyerupai aslinya. Objek cantik ini seringkali menjadi solusi bagi para pengunjung untuk dapat merasakan sensasi Paris tanpa perlu jauh-jauh ke sana.

Selain itu, ada juga miniatur kota Venesia. Venesia adalah salah satu kota terapung di Italia dengan keindahan yang luar biasa. Arsitekturnya yang khas bergaya Eropa dan tata letak bangunan di antara jernih air membuatnya semakin memikat.

Keindahan yang sama juga ditawarkan di Little Europe. Terdapat miniatur kolam yang dihiasi dengan perahu beserta air dan orang-orangnya. Pemilihan warnanya tepat dan kebersihannya terjaga sehingga makin mirip dengan Eropa.

Tertarik mendatanginya, Sahabat Dream?

Sumber: Kiki Novilia/ Liputan6.com

Alasan Nada Zaqiyyah Terjun Sebagai Desainer Fashion Muslim
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 1 - Sarjana Ekonomi
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :