Meluncur ke Destinasi Idaman K-Popers di Korsel

Destination | Rabu, 7 Agustus 2019 11:11

Reporter : Tantiya Nimas Nuraini

Ada banyak destinasi yang bakal membuatmu terkesima di Korsel.

Dream – Annyeonghaseyo, K-Popers! Sudah punya rencana liburan ke Korea Selatan? Belum tahu destinasi mana saja yang bakal kamu pilih?

Tidak perlu bingung. Ada banyak sekali destinasi di Korsel yang bakal membuatmu puas jalan-jalan. Terutama buat kamu, para fans K-Pop.

Menemukan tempat-tempat menarik di Korsel juga tidak sulit kok. Karena hampir semua ada di tepi jalan dan bisa diakses dengan jalan kaki.

Penasaran tempat mana saja? Simak informasinya berikut ini. 

Meluncur ke Destinasi Idaman K-Popers di Korsel
Shutterstock.com
2 dari 8 halaman

Hallyu K-Star Road

Hallyu K-Star Road harus dikunjungi K-Popers. Tempat ini ada di Gangnam, Seoul, yang terkenal sebagai pusat perbelanjaan, kuliner, dan hiburan.

Di sepanjang jalan ini, ada banyak patung beruang lucu. Tetapi, yang paling menarik perhatian adalah patung besar berjuluk GangnamDol.

Setiap patung mencerminkan ciri khas dari boygoup atau girlgroup ternama seperti Girls Generation, Big Bang, Super Junior, Miss A, EXO, BTS, AOA dan masih banyak lainnya.

Selain itu, tempat wisata ini berdekatan dengan markas beberapa agensi besar seperti JYP Entertainment, Cube Entertainment serta FNC Entertainment.

3 dari 8 halaman

KLIVE at Lotte Fitin

KLIVE di Lotte Fitin merupakan tempat menonton konser dengan hologram. Kerennya, kamu tidak perlu bayar untuk menyaksikan konser Big Bang di tempat ini.

KLIVE di Lotte Fitin ini menggunakan teknologi hologram canggih dilengkapi tata lampu, laser hingga kabut yang menghadirkan pesona menawan. Kecanggihan tersebut mampu membuat para pengunjung merasakan sensasi yang sama seperti menonton konser di venue sesungguhnya.

Kamu juga bisa melihat beberapa kostum yang digunakan oleh sejumlah personel boygroup maupun girlgroup saat di atas panggung.

4 dari 8 halaman

SMTown Coex Atrium

Salah satu destinasi wisata kpopers ini merupakan surganya para penggemar artis di bawah manajemen SM Entertainment. SMTown Coex Atrium terdiri dari enam lantai dengan fasilitas berbeda-beda. Ada kafe, studio musik, studio rekaman, dan masih banyak lainnya.

Kafe yang terletak di lantai 4 gedung ini menawarkan hidangan yang juga bernuansa artis. Jika sedang beruntung, kamu bisa berjumpa dengan para artis yang mondar-mandir melewati kafe ini.

SMTown Coex Atrium ini sendiri beroperasi mulai pukul 11 pagi hingga pukul 10 malam waktu Korsel. Kamu bisa menggunakan subway dan turun di Samsung Station exit 5 dan 6 untuk datang ke sini.

5 dari 8 halaman

Cube Studio Cafe

Kafe ini adalah tempatnya penggemar para artis Cube Entertainment. Jika kamu berkunjung ke kafe ini, jangan kaget apabila menemukan pernak-pernik idol mulai dari BTOB, CLC hingga Pentagon.

Kafe ini juga menawarkan berbagai macam sajian mulai dari minuman hingga makanan. Dari semua sajian tersebut terdapat beberapa menu yang begitu terkenal dan banyak penikmatnya seperti Bingsoo (es serut Korea Selatan) dan Honey Bread.

Cube Studio Café ini sendiri terletak di dekat Stasiun Seongsu. Jadi, jangan lewatkan untuk berkunjung kesini ya Cube Stan maupun para KPopers.

6 dari 8 halaman

Bandara Internasional Incheon

Bandara Internasional Incheon merupakan salah satu tempat yang strategis bisa menyaksikan para artis Korsel secara langsung. Kamu jika bisa menyaksikan bagaimana para artis berpenampilan ketika berada di bandara. 

Airport Fashion merupakan sebuat tren yang sudah ada sejak lama. Para idola akan menunjukkan gaya busana mereka kepada para penggemar.

Gaya busana yang dipilih tidak lepas dari karakter dan keinginan mereka. Meski begitu, para idola ini tetap akan memberikan penampilan terbaik mereka.

Jadi, jangan heran jika kamu mendapati banyak orang membawa kamera saat berada di bandara ini.

7 dari 8 halaman

Myeongdong

Myeongdong merupakan surganya belanja barang-barang berbau K-Pop. Di kawasan ini, kamu akan menjumpai banyak toko yang menjual banyak barang bernuansa K-Pop mulai dari kosmetik, pakaian, hingga pernak-pernik. 

Di Myeondong, ada banyak toko ternama berjejer indah di sepanjang jalan. Terdapat berbagai toko produk kecantikan di sini seperti Laneige, Nature Republic, Innisfree, The Face Shop dan masih banyak lainnya.

Di tempat ini juga ada toko yang menawarkan brand fashion kenamaan seperti Zara, Uniqlo dan masih banyak lainnya. Harganya cukup murah, bahkan ada gerai yang menawarkan diskon besar-besaran.

 

8 dari 8 halaman

Myeongdong Underground

Myeongdong Underground punya banyak gerai yang menjual merchandise K-Pop. Berbagai macam barang dijual di sini mulai album kpop, poster hingga lightstick.

Seluruh gerai di tempat ini bernuansa K-Pop. Ada gerai yang khusus menjual pernak-pernik serba EXO, BTS, Blackpink dan masih banyak lainnya.

(Sumber: tiket.com)

Join Dream.co.id