4 Hal yang Bisa Dilakukan Saat Staycation di Bulan Puasa

Liburan (Shutterstock.com)
DESTINATION  |  15 April 2021 17:31

Ramadan bukan halangan buat liburan. Malah kamu bisa mendapat banyak pengalaman seru.

Reporter : Ahmad Baiquni

Dream - Memasuki bulan Suci Ramadan, umat Islam di Indonesia harus menjalani ibadah puasa. Walaupun sedang berpuasa, aktivitas sehari-hari kita juga harus terus dilakukan.

Di tengah kesibukan dengan aktivitas yang harus kita lakukan, refreshing tetap kita perlukan. Refreshing bisa dilakukan dengan banyak cara misalnya berlibur.

Berlibur di saat berpuasa sepertinya terdengar tidak mungkin, tapi ternyata banyak di antara kita yang mengurangi kegiatan fisik agar tidak mudah lelah ketika berpuasa. Selain karena situasi pandemi Covid-19, sebagian dari kita juga memilih untuk tinggal di rumah saja untuk menjaga puasa.

Padahal, berpuasa bukan berarti kita mengurangi kegiatan sehari-hari kita, termasuk berlibur. Malahan kita akan merasa bosan saat di rumah saja dan tidak melakukan apa pun.

Sangat mungkin kita bisa berlibur di bulan puasa. Salah satunya dengan staycation.

Staycation bisa menjadi pilihan yang tepat dan aman karena sahabat dream bisa memilih bertempat di suatu akomodasi yang nyaman dengan suasana yang berbeda dari rumah. Jadi sahabat dream masih bisa tetap berpuasa sambil menenangkan pikiran sejenak.

Cek tips berikut ini untuk rasakan pengalaman yang tak terlupakan ketika staycation di saat berpuasa.

 

Selanjutnya : Manfaatkan fasilitas di tempat kamu menginap
Penampilan Musik JAVE
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Penampilan Musik JAVE
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :