3 Alasan Jadikan Selandia Baru Destinasi Pernikahan Impian

Pernikahan di Selandia Baru (Istimewa)
DESTINATION  |  16 Februari 2020 13:10

Selandia Baru bakal menjadikan momen istimewamu penuh kenangan.

Reporter : Ahmad Baiquni

Dream - Menikah di luar negeri merupakan impian generasi muda dewasa ini. Membayangkan pesta pernikahan di lokasi dengan suasana romantis, siapa yang tidak ingin?

Lokasi yang romantis dapat membuat hubungan jadi lebih intim. Juga menjadikan interaksi dengan keluarga terasa lebih dekat.

Jika kamu punya keinginan untuk menikah di luar negeri, ada baiknya memasukkan Selandia Baru sebagai pilihan destinasi. Pemandangan alam indah dan pengalaman unik interaksi dengan masyarakat sekitar menjadikan Selandia Baru layak untuk kamu jadikan lokasi pernikahan sekaligus bulan madumu.

Tourism New Zealand memberikan tiga alasan utama mengapa kamu perlu menggelar pernikahan di Selandia Baru. Dijamin, momen istimewamu akan terabadikan dengan sempurna.

Konsep Unik Pernikahan

Dengan pesona alam yang beragam, rasanya mewujudkan impian terutama menikah di Selandia Baru bukanlah hal tidak mungkin. Di negara ini, kamu bisa menggelar pernikahan dengan berbagai konsep.

 Menikah di Selandia Baru

Ada Heli-wedding yang ditawarkan organizer NZ Destination and Heli Wedding. Kamu dan pasangan akan diterbangkan dengan helikopter melintasi pemandangan memukau hingga ke puncak bukit tempat pelaksanaan pernikahan.

Ingin menyusuri pantai dengan telanjang kaki bersama calon pasangan hidup, konsep beach wedding di The Coromandel jadi pilihan tepat. Kamu bisa menggelar pernikahan dengan latar belakang pantai yang indah di sepanjang The Coromandel, seperti Hot Water Beach.

Atau ingin menggelar pernikahan dengan konsep anti-mainstream, kamu bisa memilih hot air balloon. Kamu bersama pasangan akan diterbangkan di atas Canterbury Plains atau pegunungan Queenstown dengan balon udara.

Bulan Madu Bak di Surga

Usai pesta pernikahan, kamu bisa melanjutkan agenda dengan bulan madu di lokasi istimewa. Isi cerita romantismu bersama pasangan dengan tinggal dan berinteraksi bersama penduduk setempat untuk merasakan keramahan serta kehangatan Selandia Baru.

Kamu bisa bermalam di penginapan privat dengan pemandangan gunung dan sungai yang mempesona serta merasakan menu kelas dunia di The Lindis di Canterbury, South Island. Kamu bisa menyegarkan tubuh dan pikiran dengan memanjakan diri di spa Treetops Lodge & Estate di Rotorua, jantung budaya Maori.

 Menikah di Selandia Baru

Ingin lebih spesial, pernikahanmu dapat diberkati dengan upacara tradisional Maori. Kamu akan mendapatkan Karakia yang dalam Bahasa Maori berarti doa atau berkah dari Kepala Suku Maori.

Mudahnya Mempersiapkan Pernikahan

Salah satu hal yang kerap jadi momok calon pasangan adalah persiapan pernikahan. Terutama yang berkaitan dengan administrasi.

Di Selandia Baru, kamu tidak perlu mengkhawatirkan hal itu. Persyaratan hukum harus dipenuhi sebelum menikah cukup mudah diurus di Selandia Baru.

Kamu bisa mendaftarkan berkas pernikahan secara online, melalui pos, atau ketika berada di Selandia Baru. Untuk informasi dan persyaratannya, kamu bisa akses di https://www.dia.govt.nz

Kamu juga bisa memanfaatkan jasa penyelenggara pernikahan profesional untuk mengurus semua yang diperlukan. Mulai dari memilih lokasi pernikahan hingga mengelola vendor.

Masak Pintar dengan SHARP bersama Chef Deny Gumilang | Online Dream Camp 2020
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Terlahir Tuli, Anak Ray Sahetapy Lulus Cum Laude di New York
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :